Honda CBR250RR Pamer Pesona Lagi Di Sepang Malaysia

Honda CBR250RR

Otoborn – Pada event balap sepeda motor World MotoGP seri Malaysia yang digelar di Sepang International Circuit (SIC) 30 Oktober 2016 kemarin, Honda memamerkan jagoan anyarnya dari klan CBR.

Adalah Honda All New CBR250RR yang menjadi pendamping motor sport premium sekaligus prototipe yang dipakai oleh tim Honda untuk balap di ajang tersebut, Honda RC213V dan versi jalan rayanya yakni Honda RC213V-S.

Baca :  ASTRA Anugerahi Penghargaan kepada 7 Mutiara Penerang Bangsa

Pesona CBR Bikin Penasaran

Honda CBR250RR kembali menjadi daya tarik pengunjung, dengan memamerkan 2 unit Honda All New CBR250RR di event balap berkelas bahkan terfavorit di dunia tersebut PT. Astra Honda Motor (AHM) berharap produk rakitan anak bangsa ini mampu menjawab rasa penasaran pengunjung yang belum pernah bertemu sosoknya.

All New CBR250RR di booth Honda saat gelaran balap MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia (30/10)

Honda All New CBR250RR dipamerkan di Luna Negra Resto, Jakarta Selatan (1-14/10)

Tonton:

CBR250RR Premiere Night Gathering Expect the Unexpected

Sosok Honda CBR250RR ini sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan kepada global, melalui world premier di Indonesia bulan Juli lalu. Dan setelah itu AHM menggelar event CBR250RR Premiere Night Gathering Expect the Unexpected untuk memperkenalkan lebih dekat kepada pecinta motor sport di beberapa aderah di Indonesia.

Sesuai jadwal Honda CBR250RR ‘digilir’ di 8 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Palangkaraya, Makassar dan Solo.

Honda CBR250RR dipamerkan di Luna Negra Resto, Jakarta Selatan (1-14/10/2016)

Honda CBR250RR dipamerkan di Luna Negra Resto, Jakarta Selatan (1-14/10/2016)

Bahkan masyarakat Jakarta juga mendapatkan waktu ekstra selama 2 minggu untuk lebih lama memandangi Honda CBR250RR ini di Luna Negra Resto, Jakarta Selatan tanggal 1 – 14 Oktober 2016 kemarin.

Baca juga:

“Kami ingin mendekatkan motor impian All New Honda CBR250R ini kepada masyarakat Indonesia maupun pecintanya dari mancanegara. Ajang MotoGP Sepang merupakan salah satu kegiatan balap dunia yang kami anggap paling tepat untuk menjawab rasa penasaran pecinta All New Honda CBR250RR dari berbagai negara. Kami senang motor ciptaan anak bangsa ini pun disambut antusias tak hanya oleh para pecinta motor sport di dalam negeri, namun juga dari berbagai negara seperti yang terlihat pada booth Honda di gelaran MotoGP Sepang,” ujar A. Indraputra selaku GM Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Honda CBR250RR Digeber Marc Marquez Di Sentul, Jawa Barat

Honda CBR250RR diklaim menghasilkan power maksimum terbaik dikelasnya yakni 27,1 kW (36,8 PS) @12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 22,5 Nm (2.29 kgf.m) @10.500 rpm, dengan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Rangka teralis terbaru dan mesin compact, Honda CBR250RR menjadi model paling ringan di kelasnya dengan bobot hanya 165 kg untuk tipe standar dan 168 kg untuk tipe ABS.

Para pengindennya rupanya semakin dibuat penasaran dengan Honda CBR250RR yang dipesannya, belum sampai ke tangan masing masing malah Marc Marquez sang Juara Dunia World MotoGP 2016 itu yang menjajal duluan motor impian mereka, di sirkuit Sentul pula.

Namun AHM memberikan vitamin penambah kesabaran, dengan memberikan kesempatan kepada 71 orang penginden Honda CBR250RR ini untuk menjajal sepeda motor besutan Marc Marquez di sirkuit Sentul 25 Oktober 2016 kemarin. Tapi, versi jalan rayanya yaitu Honda RC213V-S. Tetep aja kesempatan eksklusif itu… Spesial !

Hmmm… konsumen masih diminta bersabar lagi sampai unitnya siap kirim kerumah masing masing. Dan untuk sementara anda bisa mengalihkan kangen ke IMOS2016 yang akan dimulai selama sepekan mulai besok 2 November 2016 ini. Siapa tau bisa temu kangen sekalian sama CBR family loh…

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Satu pemikiran pada “Honda CBR250RR Pamer Pesona Lagi Di Sepang Malaysia

  1. Ping balik: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016 | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s