ASTRA Anugerahi Penghargaan Kepada 7 Mutiara Penerang Bangsa

SATUIndonesia Awards 2016

Otoborn Tanggal 27 Oktober 2016 kemarin PT. Astra International Tbk memberi apresiasi kepada 7 peserta Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATUIndonesia) Awards 2016 yang dinilai memiliki sumbangsih sangat bermanfaat dan menyebarkan inspirasi bagi masyarakat di sekitarnya.

Baca :  Astra Pilih Bidang Properti Sebagai Lini Bisnis Ke-7

Hasil Dari Proses Panjang Selama 7 Bulan

Setelah melalui berbagai tahapan mulai dari proses seleksi dari jenjang administrasi, penilaian program, verifikasi hingga presentasi di hadapan dewan juri yang sangat berpengalaman di bidangnya, ketujuh ‘mutiara bangsa’ ini dengan bangga berdiri di atas panggung SATUIndonesia Awards sebagai sosok pemuda yang menjadi pahlawan baru di era modern ini.

7 Mutiara Bangsa SATUIndonesia Awards 2016 Mendapat Piala Penghargaan Dan Uang Tunai

Tonton:

Kegiatan Sejalan Dengan Semangat Sumpah Pemuda Dan Prinsip Astra

“Sejalan dengan semangat Sumpah Pemuda, hari ini kita kembali menyaksikan hadirnya sosok sosok pejuang muda dari pelosok nusantara. Mereka dengan segenap tenaga dan pikiran telah bekerja nyata untuk kemajuan wilayahnya.” tutur Presiden Direktur PT. Astra International Tbk Prijono Sugiarto.

“Melihat motivasi, semangat, serta manfaat yang telah dilakukan oleh para pemuda ini, Astra senantiasa mendukung kegiatan mereka agar semakin banyak mutiara mutiara yang menginspirasi masyarakat untuk terus berkarya membangun bangsa,” ujar Prijono menambahkan.

Foto Bersama Direksi Astra, Dewan Juri dan Peserta SATUIndonesia Awards 2016

Ditemukannya 7 Mutiara Bangsa di SATUIndonesia Awards ini tidak terlepas dari upaya Astra yang sepanjang perjalanannya sejak tahun 1957 mendedikasikan karyanya untuk kemajuan Indonesia, sejalan dengan filosofi perusahaan yang tertera dalam Catur Dharma yang pada prinsipnya dimanapun instalasi Astra berada harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Baca juga:

“Potensi para pemuda sekarang ini jauh lebih menjanjikan karena didukung teknologi informasi yang kian berkembang sehingga mampu memberikan nilai tambah atas aktivitasnya. Yang perlu difikirkan sekarang adalah bagaimana SATU Indonesia Awards mampu menjadikan  kegiatan para pemenang ini menjadi suatu gerakan berskala nasional,” ujar Tri Mumpuni salah satu juri wanita di SATUIndonesia Awards 2016 ini.

Yulia Rahman Head of Public Relations Division Astra dan Tri Mumpuni Pendiri Institut Bisnis Dan Ekonomi Kerakyatan Dalam Bincang Inspiratif SATUIndonesia Awards 2016

Prof. Emil Salim berkomentar agar di tahun tahun berikutnya akan lebih baik lagi jika persebaran pada pendaftar lebih merata dari daerah daerah yang semula belum pernah masuk. Meskipun demikian, SATUIndonesia Awards tahun ini dinilai lebih baik dari sebelumnya dilihat dari jumlah pendaftar dan kualitas yang semakin baik.

Pencarian Berikutnya Di SATUIndonesia Awards 2017

Dalam dua bulan kedepan, penjurian akan kembali dimulai untuk SATUIndonesia Awards 2017 dan diharapkan kembali ditemukan pahlawan baru yang telah bekerja secara nyata sebagai Mutiara Bangsa.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

4 pemikiran pada “ASTRA Anugerahi Penghargaan Kepada 7 Mutiara Penerang Bangsa

  1. Ping balik: Karya Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards Tahun ke-7 | otoborn

  2. Ping balik: Alasan Kenapa Cuma Stang (Honda New BeAT Street eSP) | otoborn

  3. Ping balik: Honda CBR250RR Pamer Pesona Lagi Di Sepang Malaysia | otoborn

  4. Ping balik: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016 | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s