Otoborn – Awal bulan depan, Honda kembali memberikan kejutan untuk penggemar otomotif roda dua di tanah air. Pada event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan berlangsung bulan November nanti, beragam motor konsep hingga motor terbaru dan modifikasi dihadirkan di booth Honda.

Honda CBR1000RR Fireblade baru saja diperkenalkan secara global pada event INTERMOT di Cologne, Jerman, tanggal 4 Oktober 2016 lalu.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

PT. Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan mimpi masyarakat Indonesia, salah satunya dengan mendisplay monster 1000cc Honda tersebut selama gelaran persembahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) ini mulai tanggal 2 – 6 November 2016.

Honda New CBR1000RR Fireblade | hondanews.eu
Honda New CBR1000RR Fireblade | hondanews.eu

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

“Motor Honda saat ini tidak hanya sebagai sarana transportasi saja, namun telah menjadi bagian hidup masyarakat. Kami ingin selalu hadir menemani mereka dalam mewujudkan  mimpi. Oleh karena itu, sejalan dengan semangat Satu HATI, pada gelaran IMOS ini kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran motor terbaik Honda di setiap segmen.  Kami juga akan menghadirkan pebalap muda idola masyarakat yang telah mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang balap internasional,” ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

#Honda #CBR1000RR SP1 et SP2 2017 @intermotcologne | motoservices
#Honda #CBR1000RR SP1 et SP2 2017 @intermotcologne | motoservices

Beragam aktivitas juga dapat dinikmati para pengunjung IMOS 2016 di booth Honda antara lain Meet & Greet dengan pebalap AHRT, riding test sepeda motor Honda di area Parkir Timur Senayan, aktifitas komunitas Honda dan juga hiburan yang disajikan oleh brand ambassador Honda seperti JKT48, Nidji dan DJ Al Ghazali.

Tidak hanya itu. Pengunjung IMOS 2016 juga berhak untuk mengikuti doorprize berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda yang dipersembahkan oleh AHM.

Semenjak gelaran IMOS tahun 2002 silam, tercatat booth Honda sudah 6 kali mendapat penghargaan sebagai booth Favorit Pengunjung. Dengan hadirnya sepeda motor 1000cc anyar Honda ini akankah booth Honda kembali menjadi favorit pengunjung tahun ini?

Moge Wahana Makmur Sejati

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.