Otoborn – Ditengah lesunya penjualan otomotif, dan disaat penjualan roda duanya tidak begitu baik, justru saat ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengalami peningkatan penjualan pada lini produk pickupnya.

Tercatat di bulan September 2016 lalu Suzuki memiliki peningkatan penjualan sebanyak 13% untuk kendaraan roda empat yang memang tidak pernah absen terlihat di jalan raya.

Baca juga: Forza Lokal Tidak Segera Hadir Di Tanah Air, Balon Konsumen Honda Lari Ke Yamaha N-Max

Total penjualan untuk Suzuki Carry 1.5 dan Suzuki APV pada bulan September 2016 kemarin yaitu sebesar 3.411 unit, meningkat dari bulan sebelumnya yang terjual sebanyak 3.052 unit.

carry_c2_2

Tonton:

Pada skala nasional, Suzuki mengalami kenaikan market share di segmen ini sebesar 5,9%. Sepertinya hal ini sedikit banyaknya terpengaruh oleh faktor wirausaha masyarakat yang masih mempercayakan Suzuki Carry dan APV sebagai kendaraan angkut dan banyak juga yang mengandalkan untuk komersial atau berdagang.

Senada dengan pernyataan dari Makmur selaku 4W Sales Director SIS. “Kami berharap Pick Up Suzuki terus dapat mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini dan ke depannya,” ujarnya.

Baca juga:

Suzuki Carry sudah mengaspal sejak 39 tahun lamanya, dan terus berevolusi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia pada khususnya.

Terbukti dari generasi ke generasi pickup ini berlaku sebagai armada angkut yang tangguh, handal dan irit, sampai saat ini pun menjadi pilihan konsumen.

ini kemana ya
ini kemana ya

Baca juga:

Sedikit mengintip spesifikasinya sebagai berikut:

Suzuki Carry 1.5 Pick-Up bermesin G15A dengan kapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16-valve, MPI (Multi Poin Injection), tenaga maksimum 78.8 PS pada kitiran 5.500 rpm serta torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm.

carry_c1_1

Sedangkan untuk Suzuki Mega Carry bermesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16-valve, MPI (Multi Poin Injection), tenaga maksimum 92.4 PS pada kitiran 6.000 rpm dan torsi maksimum 126 Nm/3.000 rpm.

mcarry_c1_1

Keep Respect n Safety!


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification,News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

3 Comments

  1. harganya berapa ya gan untuk kisaran suzuki carry 1.5 pick up?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.