Otoborn – Merespon musibah banjir yang dialami oleh masyarakat di daerah kecamatan Bayongbong, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Karangpawitan, Pasirwangi dan wilayah Garut kota di Kabupaten Garut – Jawa Barat, PT.  Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat ikut tanggap dalam aksi peduli.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Turut serta membantu meringankan beban korban bencana banjir yang melanda wilayah tersebut,  DAM mengerahkan bantuan tenaga fisik dari dealer dibawah jaringannya untuk terjun langsung ke lapangan.

Daya Adicipta Motora DAM evakuasi sepeda motor banjir garut

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Bersama masyarakat sekitar,  DAM mengevakuasi sepeda motor korban bencana khususnya motor Honda dari lokasi sekitar bencana terjadi.

Lerri Gunawan, General Manager Sales Marketing dan Logistik DAM menyampaikan berduka atas musibah yang terjadi,  mengatas namakan DAM dan Ahass di wilayahnya.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

“Pada Rabu (21/9) langkah awal kami adalah berupaya mengevakuasi korban banjir dan harta benda yang masih bisa diselamatkan, khususnya motor Honda kami evakuasi dari lokasi ke jaringan AHASS terdekat supaya keperluan mobilitas korban bencana tidak terkendala apabila diperlukan.” ujarnya.

“Langkah berikutnya setelah kondisi lokasi dan psikis korban berangsur pulih kami akan membuka pos dan memberikan servis gratis motor Honda karena kami sadar bahwa masyarakat akan sangat butuh alat transportasi yang aman dan baik untuk keperluan harian mereka.”

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Jajaran BOD DAM Press Conference Honda All New BeAT eSP 2016

Dalam bentuk lain,  DAM juga akan menyediakan kebutuhan dasar bagi korban yang belum bisa kembali ke tempat tinggalnya akibat tersapu banjir bandang tersebut.

“Kami juga tengah menyiapkan kebutuhan mendasar untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Donasi yang kami berikan berupa selimut, obat-obatan, air mineral dan lainnya.” pungkas Lerri.

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Atas musibah yang terjadi, secara pribadi otoborn turut berduka, mari bersama mendoakan semoga arwah korban yang meninggal diterima di sisi-Nya, dan semoga keluarga korban diberi kekuatan serta ketabahan. Aamiin.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.