Otoborn – Sebanyak 28 paguyuban dan 28 sekolah yang termasuk dalam binaan Honda berpartisipasi dalam event bertajuk Fun Rally Honda All New BeAT eSP 2016.

Digelar oleh PT.  Astra Honda Motor (AHM), kegiatan ini diikuti sebanyak 1.400 peserta yang merupakan pecinta sepeda motor matik Honda BeAT di tanah air.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Para peserta yang terdiri dari pelajar, konsumen, dan komunitas Honda BeAT melakukan konvoi mengunjungi berbagai taman kota yang ada di masing-masing kota penyelenggara dipimpin oleh satu orang road captain.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Peserta juga diarahkan untuk mengedepankan keselamatan berkendara selama mengikuti kegiatan tersebut.

Dan tidak hanya menikmati fasilitas yang tersedia bersama sepeda motor kesayangan,  juga ada gamesnya dimana peserta ditantang untuk mengatur strategi dengan berkelompok.

Nantinya pemenang dari games akan mendapatkan hadiah menarik,  tapi harus melalui final battle dulu.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Disamping kegiatan fun tersebut, peserta juga mendapatkan edukasi keselamatan berkendara sehingga dapat menjadi wawasan positif yang bisa diterapkan sehari hari di jalan raya.

Tentu saja,  karena bertajuk Fun Rally Honda All New BeAT eSP 2016, peserta bisa riding test unit skutik sepuluh juta umat tersebut.

Sehingga bisa merasakan sendiri sensasi berkendara dengan skutik terbaru Honda tersebut.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

“Kami ingin selalu dapat menemani konsumen kami dalam beraktivitas‎, termasuk pecinta Honda BeAT yang mayoritas adalah anak muda. Bersama mereka, beragam kegiatan sudah disiapkan untuk silaturahmi dan menikmati fasilitas taman kota di daerah masing-masing. Kami juga memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada komunitas dan pelajar yang ikut acara ini.” ujar Agustinus Indraputra,  selaku General Manager Marketing Planning Analysis Division AHM.

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Menurutnya,  kegiatan Fun Rally All New BeAT eSP 2016 ini merupakan wadah bertukar informasi sekaligus mempererat tali silaturahmi  antar konsumen Honda khususnya pecinta skutik BeAT.

Nah, menurut otoborn sendiri wajib dilestarikan ini. Senengnya dapet, edukasinya dapet, hadiahnya juga dapet. Semoga kegiatan positif seperti ini terus mendapatkan dukungan dan selalu ada ya… Bukan nongkrong ngga jelas bawa golok berebutan cabe yang pedesnya juga ngga seberapa. Ahhaayy… #LOL

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Suzuki”, “Yamaha” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.