Suzuki Bersama Jurnalis Peduli Lingkungan Sumbang 851 Pohon Di Bekasi

Otoborn – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang ikut berpartisipasi pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 berhasil menghimpun sebanyak 851 jurnalis yang hadir di event otomotif tersebut.

Seperti yang pernah diceritakan, setiap kehadiran jurnalis baik kunjungan ke Media Room atau pada momen Press Conference akan dikonversikan menjadi 1 buah pohon buah yang akan ditanam di wilayah Bekasi.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Program CSR Suzuki Peduli Lingkungan ini memiliki tema “Save The Earth” , SIS bekerjasama dengan Yayasan Gerakan Peduli Lingkungan Pekayon guna berpartisipasi dalam melestarikan alam dan lingkungan hidup.

CSR Suzuki Peduli Lingkungan Tanam 851 Pohon | swagbanget suzuki

CSR Suzuki Peduli Lingkungan Tanam 851 Pohon | swagbanget suzuki

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Dua buah pabrik Suzuki memang berada di Bekasi, Tambun dan Cikarang, sehingga sengaja Bekasi dipilih sebagai lokasi penanaman pohon ini. Nantinya akan disebar ke beberapa wilayah di Bekasi sesuai kebutuhan.

Melalui program CSR Suzuki Peduli Lingkungan ini, harapannya Suzuki dapat ikut serta memelihara dan memperbaiki lingkungan sehingga menjadi lebih asri dan bermanfaat bagi warga sekitar.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

“Selama ini kami melakukan kegiatan CSR didorong atas dasar rasa kepedulian dengan sesama juga bumi yang kita tinggali. Jurnalis yang selama ini menjadi partner kami dalam menjalankan bisnis, untuk pertama kalinya kami ajak untuk ambil bagian dalam program kepedulian bagi sesama. Semoga program ini mampu meningkatkan kesadaran setiap individu untuk senantiasa menjaga lingkungan,” ujar Dwi Tjahayanto selaku Department Head Strategic Planning SIS.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Ketua Yayasan Gerakan Peduli Lingkungan Pekayon Rustinah Hassan menyambut baik donasi pohon tersebut dan meyakini kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi yang akan datang.

“Kami sangat senang dan berterima kasih dengan kepedulian PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) serta teman-teman Jurnalis terhadap lingkungan dengan mendonasikan bibit pohon buah ke yayasan kami. Upaya pelestarian lingkungan melalui penanaman bibit pohon sangat bermanfaat bagi generasi mendatang,” ujar Rustinah.

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Mewakili pihak Jurnalis Resa Revano mengaku senang bisa terlibat dalam program CSR Suzuki Peduli Lingkungan ini.

“Kami sangat mengapresiasi program Suzuki Peduli Lingkungan ini karena melibatkan Jurnalis, tidak hanya untuk peliputan, akan tetapi untuk pemberian pohonnya. Setidaknya ini bisa menjadi motivasi kami untuk terus hadir di acara-acara Suzuki agar kami bisa lebih banyak lagi menyumbang pohon,” tutup Resa.

Sebelumnya SIS mendapat beberapa penghargaan di tahun ini karena program CSR yang dijalankan dinilai konsisten dan tepat sasaran.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

3 pemikiran pada “Suzuki Bersama Jurnalis Peduli Lingkungan Sumbang 851 Pohon Di Bekasi

  1. Ping balik: Mantap! Andi Gilang Dan Gerry Salim Podium Lagi Di Asia Talent Cup Zhuhai 2016 | otoborn

  2. Ping balik: Ini Dia Juara Honda Modif Contest 2016 Keren Euy Motornya | otoborn

  3. Ping balik: Serunya Fun Rally Sekaligus Sosialisasi Safety Riding Bersama 1.400 Peserta Pelajar Dan Komunitas | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s