Advertisements

Wadahi Kreatifitas 1859 Modifikator, Honda Modif Contest 2016 Mencapai Finalnya

Otoborn – Honda Modif Contest (HMC) 2016 yang merupakan kompetisi modifikasi terbesar di Indonesia dimulai sejak bulan Maret 2016 lalu di Bandung.

Kompetisi yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) ini akan mencapai final pada tanggal 17 – 18 September 2016 nanti.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Penyelenggaraan final battle bagi para pemenang dari 14 kota penyelenggaraan kompetisi ini akan diadakan di Mall La Piazza Jakarta.

honda-scoopy-honda-modif-contest-2016-ahm_-3

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan antusiasme para modifikator yang bergabung dalam HMC 2016 mendorong AHM untuk terus meningkatkan kualitas gelaran modifikasi HMC tidak hanya dari segi kreativitas dan kompetensi saja tetapi juga terkait keselamatan berkendara.

Dalam penyelenggaraannya AHM bekerjasama dengan jaringan main dealer dilaksanakan di 15 kota di Indonesia, dimulai dari Bandung pada 5-6 Maret 2016, lalu berlanjut ke kota lainnya Solo (Jawa Tengah), Makassar (Sulawesi Selatan), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Bandar Lampung (Lampung), Serpong (Tangerang Selatan), Cirebon (Jawa Barat), Pekanbaru (Riau), Denpasar (Bali), Surabaya (Jawa Timur), Manado (Sulawesi Utara),  Mataram (Nusa Tenggara Barat), Malang (Jawa Timur), Balikpapan (Kalimantan Timur) dan kemudian di tutup di Jakarta pekan depan.

test-safety-honda-modif-contest-2016-ahm_-2

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Para pemenang yang akan bersaing pada final battle HMC 2016 nanti berasal dari 14 kelas di tingkat regional, dan akan dipilih menjadi pemenang nasional.

“Kami terus berupaya untuk semakin menyempurnakan HMC sebagai wadah kreativitas para modifikator muda. Tahun ini selain ekspansi menjadi 15 kota, kami juga membuka kelas baru dan kategori penghargaan untuk menjawab perkembangan dunia modifikasi. Kami senang para modifikator menyambut baik HMC 2016 dan menjadikan sepeda motor Honda sebagai tempat berekspresi dan berkarya.” ujar Indra.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

final-honda-modif-contest-2016-ahm_-1

Selain mendapatkan hadiah dan juga trophy, 14 pemenang nasional di masing-masing kelas ini akan disupport oleh AHM untuk mengikuti salah satu ajang modifikasi paling bergengsi di Indonesia, yaitu Kustomfest pada tanggal 8-9 Oktober di Yogyakarta.

Selain itu para pemenang juga akan dilibatkan dalam Honda Dream Ride Project dan Adventure Journey.

“Tentunya kami telah menyediakan satu proyek khusus yang akan melibatkan para pemenang nasional HMC 2016 sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas yang telah mereka curahkan sepanjang kompetisi ini,” ujar Indra lagi.

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Tidak hanya kompetisi modifikasi saja, pada HMC 2016 final battle juga mengundang berbagai komunitas-komunitas untuk berkompetisi dan meramaikan event ini. Terdapat pula clothing exhibition dan food truck yang akan menambah keramaian puncak dari event modifikasi terakbar di Indonesia ini.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

7 thoughts on “Wadahi Kreatifitas 1859 Modifikator, Honda Modif Contest 2016 Mencapai Finalnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: