Otoborn – Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September menjadi momen spesial bagi jaringan sepeda motor Honda dimanfaatkan untuk mengapresiasi konsumen setianya dari Aceh hingga Papua

Sebanyak 1047 jaringan dealer sepeda motor Honda menyambut Hari Pelanggan Nasional 2016 dengan memberikan layanan spesial bagi konsumen Honda.

Baca :  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Tidak hanya itu, mempererat silaturahmi dan kebersamaan pelanggan di berbagai wilayah berbagai program dan kegiatan kreatif menarik digelar oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui jaringan main dealer Honda seluruh Indonesia.

Petugas dealer Astra Motor Makassar melakukan pembagian voucher isi bahan bakar pertalite sebesar Rp 15.000,- untuk 1000 pengendara Honda di 20 SPBU Makassar (4/9).
Petugas dealer Astra Motor Makassar melakukan pembagian voucher isi bahan bakar pertalite sebesar Rp 15.000,- untuk 1000 pengendara Honda di 20 SPBU Makassar (4/9).

Tonton:

Terkait berbagai bentuk kegiatan dan program yang dilaksanakan di jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia ini, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati menyampaikan alasannya kepada media.

Menurutnya, konsumen merupakan bagian penting yang menjadi sumber inspirasi untuk senantiasa memberikan produk dan layanan purna jual Honda terbaik. Berkat penerimaan dan kepercayaan konsumen, sepeda motor Honda kini menjadi produk sepeda motor terlaris di Indonesia.

“Di Hari Pelanggan Nasional 2016 ini kami ingin memberikan persembahan istimewa sebagai wujud apresiasi seluruh jaringan Honda bagi konsumen yang telah setia terhadap sepeda motor Honda dan terus memberikan inspirasi perusahan dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik.”  ujarnya.

Honda Customer Care Center (HC3) Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia M. Bondan Priyoadi bersama Senior Manager  CS Network Departmen PT Astra Honda Motor Irwan Wibisono memberikan bingkisan secara langsung ke rumah konsumen loyal Honda di Surabaya (4/9).
Honda Customer Care Center (HC3) Division Head PT. Mitra Pinasthika Mulia M. Bondan Priyoadi bersama Senior Manager CS Network Departmen PT. Astra Honda Motor Irwan Wibisono memberikan bingkisan secara langsung ke rumah konsumen loyal Honda di Surabaya (4/9).

Di pulau Sumatera, layanan istimewa ditemui di 256 dealer yang tersebar di wilayah Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung dan Bangka Belitung.

Di pulau Jawa, Bali, dan Lombok, konsumen Honda dapat menikmati layanan spesial di 484 dealer yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Banten, Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali dan Lombok. Sementara itu, di pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua, layanan spesial untuk konsumen dapat ditemui di 307 dealer yang tersebar di wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah hingga Papua.

Baca juga:

Ada juga layanan khusus menyerahkan sepeda motor konsumen dan paket bingkisan yang dilakukan oleh jajaran pimpinan main dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti PT. Mitra Phinastika Mulia (Jawa Timur dan NTT), PT. Asia Surya Perkasa (Bangka Belitung), PT. Tunas Dwipa Matra (Lampung), PT. Mitra Sindang Kemakmuran (Banten), PT. Sinar Sentosa Primatama (Jambi), PT. Capella Dinamik Nusantara area Kepulauan Riau dan jaringan main dealer Honda di bawah Astra Motor yang berada di Jakarta, Semarang, Palembang, Mataram, Makassar dan Jayapura.

CV. Anugerah Perdana (Sulawesi Tengah) mengadakan Gala Dinner bersama manajemen bagi 10 konsumen loyal Honda yang berasal dari tiap dealernya.  Sementara itu, PT. Capella Dinamik Nusantara area Aceh bekerjasama dengan dealer binaannya mengadakan customer gathering bersama konsumen loyal dan konsumen yang membeli motor di tanggal 4 September.

Bentuk lain dari apresiasi pelanggan seperti yang dilakukan oleh PT. Daya Adicipta Motora (Jawa Barat) dengan melakukan fun touring ke Bandung Treetop Adventure mengundang 30 konsumen loyal motor sport Honda. Sementara itu, PT. Hayati Pratama Mandiri (Sumatera Barat) melibatkan 50 konsumen perempuan yang menggunakan All New BeAT eSP dan rutin melakukan service di AHASS area Padang dalam aktivitas Honda Fun Begin.

Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengantarkan unit sepeda motor All New Honda BeAT eSP ke rumah konsumen di daerah Cawang, Jakarta Timur.
Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengantarkan unit sepeda motor Honda All New BeAT eSP ke rumah konsumen di daerah Cawang, Jakarta Timur.

Baca juga:

Konsumen Honda juga mendapatkan promo khusus seperti yang diberikan oleh PT. Indako Trading Company (Sumatera utara) yaitu Diskon Jasa Servis sebesar 20% kepada konsumen yang datang servis ke AHASS dan juga Special Gift untuk untuk konsumen yang membeli sepeda motor Honda tanggal 4 September kemarin berupa helm eksklusif. Paket bingkisan Honda berupa helm, kaos, sarung tangan dan topi diberikan kepada konsumen oleh PT. Daya Adicipta Wisesa (Manado dan Gorontalo) bekerja sama dengan 4 dealer binaannya.

Yang tidak kalah menarik, kejutan dari PT. Trio Motor (Banjarmasin) kepada konsumen yang berulang tahun pada tanggal 4 atau 5 September kemarin, kejutan berupa kue tart. Asiiik.  

Hal serupa juga dilakukan oleh main dealer Honda lainnya seperti PT. Menara Agung (Sumatra Barat), CV. Semoga Jaya (Samarinda), Astra Motor Bengkulu, Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Pontianak.

BeAT eSP 1

Selain promo, aktivitas kompetisi juga hadir dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional. Astra Motor Denpasar, Astra Motor Semarang, dan PT. Capella Dinamik Nusantara area Riau mengadakan Dealers Competition dengan mengadakan pelayanan terbaik bagi konsumen. Sementara itu Astra Motor Balikpapan mengadakan kompetisi berbelanja untuk konsumen loyalnya.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang memegang wilayah Jakarta dan Tangerang mengadakan showroom tur Big Wing, riding test big bike dan diskusi antar konsumen loyal Honda dan manajemen WMS.

“Beragam rangkaian apresiasi dan layanan spesial yang dilakukan seluruh jaringan Honda merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan Honda yang mempercayakan sepeda motor Honda sebagai teman dalam berkarya dan mewujudkan mimpi,” tutup Istiyani.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

3 Comments

  1. ya iyalah kalau nggak ada konsumen kan nggak ada pemasukan. Sudah sewajarnya konsumen mendapatkan barang yang layak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.