Otoborn PT. Astra Honda Motor (AHM) melakukan penarikan undian dengan hadiah senilai Rp. 2,8 miliar untuk konsumen yang telah membeli H‎onda BeAT series pada periode 1 Juni hingga 31 Juli 2016, dalam rangka program undian “BeAT Pesta 10 Juta”.

Baca juga:  Video hasil Modifikasi Supra GTR150 Garapan BMS

Pengundian yang dilakukan tanggal 30 Agustus 2016 kemarin disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, notaris, dan pihak kepolisian.

Launching Honda New BeAT 2016 AHM_ (2)

Tonton:

Sejak diluncurkan pada 2008 silam atau selama 7 tahun kehadirannya di Indonesia penjualan Honda BeAT series terus meningkat dari tahun ke tahun.

Pada 7 bulan pertama di tahun pertama kehadirannya, Honda BeAT tercatat terjual sebanyak 208.490 unit dan membukukan penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit pada 2014. Hingga Juli 2016, penjualannya telah menembus angka lebih dari 10 juta unit. Tepatnya 10.724.227 unit.

Baca juga:

Hadiah undian diberikan untuk konsumen berupa 10 unit emas batangan seberat total 1.000 gram, 100 unit Honda All New BeAT eSP tipe CW, dan 1.000 tabungan senilai total Rp 1 miliar. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh AHM.

Honda All New BeAT eSP Fusion Magenta Black

Baca juga: 

Bikers Tidak Sekedar Menunggang Motor, Pahami Juga Safety Untuk Keselamatan Bersama

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan program “BeAT Pesta 10 Juta” merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap masyarakat yang senantiasa mempercayai dan memilih sepeda motor skutik Honda BeAT dalam beraktifitas sehari-hari.

“Honda BeAT telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, dari yang muda hingga tua, pria atau wanita, dan dari seluruh pelosok Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua.  Kami berharap program undian berhadiah miliaran ini dapat mendampingi pecinta motor Honda BeAT Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya.”

Baca juga:

Kini AHM baru saja meluncurkan model terbaru Honda All New BeAT eSP, sehingga skutik 10 juta umat ini tetap tampil fresh dan menyesuaikan perkembangan zaman.

Honda All New BeAT eSP terbaru hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS.

Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta) Rp. 14.700.000,-

Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp. 14.900.000,- (OTR).

Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp. 15.400.000,- (OTR).

Semua model Honda All New BeAT eSP sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Agustus 2016.

—-

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.