Otoborn – Masih ingat tulisan yang ini beberapa bulan lalu? Ojek Online Dapat Diskon Spesial Di AHASS. Nah, ternyata paket service ini masih berjalan loh… dan masih lumayan panjang waktunya.

Banyaknya pengemudi ojek online di wilayah Jakarta dan Tangerang membuat PT. Wahana Makmur Sejati alias Wahana Honda membuat sebuah program khusus. Namun program ini hanya berlaku bagi yang menggunakan sepeda motor Honda.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Paket Service Khusus Ojek Online

Program service yang diberikan dalam beberapa paket merupakan bentuk perhatian Main Dealer yang memegang wilayah Jakarta dan Tangerang ini, agar ojek online semakin mudah merawat sepeda motornya dengan tarif terjangkau.

spanduk diskon ahass ojek online

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Seperti yang pernah diceritakan pada artikel sebelumnya, program service ini bisa dimanfaatkan oleh pengemudi ojek online yang melakukan booking service maupun regular service tanpa booking.

Apabila melakukan booking service maka berupa diskon 25% bagi pengemudi ojek yang melakukan booking service di AHASS yang ditunjuk.

Diskon 25% ini terdiri dari 20% diskon service lengkap dan 5% diskon part.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Bagi pengemudi ojek online yang melakukan reguler service tanpa booking juga mendapat keistimewaan dari Wahana Honda. Diskon tetap didapat, namun sebesar 15% yang terdiri dari 10% diskon service lengkap dan 5% diskon part.

“Kami melihat bahwa aktifitas ojek online sangat padat sehingga kami menawarkan program khusus service. Dengan program ini, motor Honda milik pengemudi bisa terawat dengan harga terjangkau,” jelas Taufiqurrahman, Head of Technical Service Wahana Honda.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

AHASS di area Wahana Honda yang ditunjuk memasang spanduk terkait program ini selalu siap memberikan program service ojek online ini.

“Pengemudi ojek online dapat melakukan service di AHASS yang memasang spanduk program ini,” jelas Taufiqurrahman.

Ditambahkan Taufiqurrahman bahwa saat ini AHASS di wilayahnya berjumlah 345 AHASS. Seharusnya mampu mengcover kebutuhan ojek online yang mau memberikan pelayanan terbaik untuk penumpangnya.

Mau ojekin aku servis dulu doong baang…

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Jangka waktu program ini sangat panjang yakni hingga bulan Desember. Tapi alangkah baiknya selalu memperhatikan kondisi sepeda motor sebelum berkendara membawa penumpang, untuk keselamatan bersama.

Selamat berburu spanduknya… service dan dapatkan diskon sesuai ketentuannya.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.