Otoborn – Dua tahun lalu PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis facelift kuda besi naked sport andalannya di kelas 150cc yakni Yamaha V-Ixion Advance.

Untuk menyegarkan kembali tampilannya, YIMM kembali melakukan update pilihan warna dan grafis pada jagoan yang didaulat menjadi rival abadi Honda All New CB150R inioleh fans masing masing produk.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Update Grafis Dan Warna Baru V-Ixion Advance

Yamaha V-Ixion series menjadi pilihan favorit penggemar sepeda motor Yamaha, dan secara desain keseluruhan sudah mengalami perubahan drastis dari generasi awal. Melihat pangsa pasarnya untuk desain terakhir yang masih menjanjikan, minor facelift dari sisi pilihan warna cukup logis.

Striking Black

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Pilihan warna baru untuk Yamaha New V-Ixion Advance ini yaitu Nuansa Merah Putih (Luminous White), Abu-abu bernuansa emas yang mewah (Hustle Gold), Merah terang (Zeal Red) dan warna Hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan.

Zeal Red

Terkait dengan perilisan pilihan warna baru pada Yamaha New V-Ixion Advance, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur mengungkapkan bahwa kuda besi andalan Yamaha di kelas naked 150cc ini masih memiliki imej legendarisnya yang melekat kuat.

Hustle Gold

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

”Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya V-Ixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi.” ungkapnya.

Yamaha New V-Ixion Advance kelir baru ini dijual dengan harga Rp. 25.350.000 (OTR Jakarta). Artinya tidak ada perubahan harga dari versi sebelumnya.

Luminous White

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Yamaha” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.