Otoborn – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan sepeda motor andalannya.

Selain skutik dan sport berkubikasi kecil, SIS juga menghadirkan line up big bike Suzuki.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Tercatat sebanyak 45 unit sepeda motor Suzuki laku selama GIIAS2016 digelar.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Department Head Marketing and Sales 2W SIS, Yohan Yahya mengungkapkan pihaknya sangat puas dengan penjualan Suzuki di GIIAS.

Berbagai raihan positif dalam partisipasi yang pertama Suzuki Motor di GIIAS kali ini tercapai.

“Target awal kami pada event ini yaitu meningkatkan brand image line up Big Bike Suzuki, namun kenyataannya respon diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif selama GIIAS 2016,” ujarnya.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Konsep booth yang bernuansa premium dan eksklusif semakin memperkuat image sepeda motor Suzuki yang dipajang selama pameran 10 hari tersebut. Diantaranya Suzuki Premium Bike yaitu Suzuki V-Strom 650, Suzuki Burgman 200 ABS, Suzuki Inazuma 250 pada jajaran big dan medium bike.

Dan tidak terlewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator Special Edition dan Suzuki Address FI yang mengisi kelas sport dan skutik berkubikasi kecil.

Suzuki Address Full Aksesoris Depan kiri

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Saat ini tren penjualan sepeda motor di tanah air memang mengalami penurunan dari tahun sebelumnya. Pasar saat ini masih lesu sehingga lebih rendah hingga 8%-9% dibandingkan periode yang sama di tahun 2015 lalu.

Untuk menyikapinya, berbagai promo menarik digencarkan oleh SIS untuk mendongkrak penjualan sepeda motornya. Memberikan DP terjangkau, angsuran murah,  promo undian menarik seperti undian untuk menonton MotoGP ke Sepang juga beberapa lainnya untuk menarik konsumen.

new satria f150-titan black solid black-otoborn.com

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Yohan mengakui bahwa tahun ini produk Satria masih menjadi penggerak utama penjualan Suzuki. Sebesar 70% penjualan motor SIS dari motor sport Satria ini.

“Untuk tipe Suzuki Satria, kami berikan uang muka yang terjangkau,” ujarnya ketika menjelaskan strategi marketing SIS dalam menyikapi fenomena daya beli masyarakat yang menurun.

Dari data penjualan AISI, tercatat penjualan Suzuki sampai Juli 2016 tercatat sudah 34.915 unit. Tahun ini SIS menargetkan bisa menjual sekitar 150.000 unit atau naik 10,75% dari realisasi penjualan tahun lalu sebesar 135.440 unit.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.