OtobornKompetisi Keterampilan Mekanik dan Service Advisor untuk tahun 2016 yang merupakan pelaksanaan yang ke-23 sudah mencapai puncaknya, sebanyak 81 peserta yang terseleksi akan memperebutkan hadiah utama sebuah sepeda motor Honda dan sejumlah uang tunai. 

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Peserta yang tersisa dari 22.245 mekanik dan service advisor Honda dan terpilih mengikuti kompetisi nasional yang terbagi atas 27 mekanik AHASS, 27 service advisor, dan 27  mekanik PDI yang berlangsung sejak 24 Agustus 2016 kemarin hingga besok 26 Agustus 2016.

GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso, (kanan) PR Manager AHM Rina Listiani dan (kiri) Senior Manager Technical Training Departement AHM Handy Hariko memantau peserta uji materi trouble shooting pada acara Kompetisi Keterampilan Mekanik & Service Advisor ke -23 di Gedung Astra Honda Training Center (AHTC), Sunter (25/8)

Tonton:

Mekanik terbaik dalam kompetisi tingkat nasional berhak mendapatkan hadiah utama sepeda motor New Honda Sonic 150R. Sementara itu, service advisorterbaik berhak mendapatkan hadiah utama Honda Supra GTR 150.

Lalu, pemenang dari kategori mekanik pit memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam ajang “Asia Oceania Technical Contest” yang diadakan di Vietnam pada akhir tahun ini.

Kontes-Mekanik-1

Baca juga:

Wedijanto Widarso, General Manager Technical Service Division AHM mengatakan kompetisi keterampilan mekanik dan service advisor ini secara konsisten dilakukan oleh AHM sebagai upaya perusahaan dalam meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di jaringan purna jual sepeda motor Honda di Indonesia.

Peserta melakukan uji materi pemasangan bearing pada acara Kompetisi Keterampilan Mekanik & Service Advisor ke -23 di Gedung Astra Honda Training Center (AHTC), Sunter (25/8).

Kegiatan yang mengusung tema “Satu Hati Raih Prestasi” ini diharapkan dapat semakin memotivasi para mekanik dan service advisor Honda untuk menyuguhkan kualitas layanan teknis sepeda motor yang terbaik di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Peserta melakukan uji materi engine pada acara Kompetisi Keterampilan Mekanik & Service Advisor ke -23 di Gedung Astra Honda Training Center (AHTC), Sunter (25/8)

“Kompetisi ini memasuki tahun ke 23. Ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi perusahaan dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Kali ini kami menambah kategori baru yaitu mekanik PDI untuk melengkapi uji kompetensi baik secara teknis maupun non teknis sehingga layanan dalam mewujudkan kepuasan konsumen lebih maksimal.” ujar Wedijanto Widarso.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.