Otoborn – Di booth Toyota Astra Motor (TAM) Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tidak hanya LCGC murah Toyota Calya saja yang menarik perhatian pengunjung.

Selain mobil favorit lainnya, ada juga Toyota Avanza Veloz yang tahun lalu juga dipamerkan dalam tampilan tidak standar kini hadir dengan penyempurnaan.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Veloz Tigre Concept

Tampil berbeda dengan kaca gelap, model baru velg alloy 16 inci menawan, perpaduan warna hitam di beberapa bagian bodi, atap dikelir hitam, bumper diberi kombinasi warna hirtam merah, dan beberapa aksen tambahan. Desain ini merupakan pengembangan dari konsep Tigre yang sempat dipamerkan di GIIAS tahun sebelumnya.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Toyota Veloz Tigre Concept ini didesain oleh desainer Indonesia, dan berikut pengerjaannya seluruhnya dikonsep dan dibuat di Indonesia. Bisa dibilang Toyota Veloz Tigre Concept ini merupakan karya anak bangsa.

Berdasarkan mesukkan dari pengunjung booth pada GIIAS2015 lalu, maka kini Toyota Veloz Tigre Concept kembali hadir.

“Kita mulai dari tahun lalu. Jadi setelah GIIAS 2015 kita dapat masukan dari pengunjung, kemudian kita review,” ujar Mifta Sah Putra, salah satu tim C&A Planning Design Department, Product Planning & Development Division di PT Toyota Astra Motor (TAM) yang membangun mobil konsep ini.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Mifta Desainer Toyota Veloz Tigre | Tsel4u

Sengaja dipilihkan nama Tigre yang artinya harimau, sehingga sepintas desain bagian muka seolah seekor harimau sedang mengincar mangsanya.

Tidak hanya terkesan modern, Toyota Veloz Tigre Concept ini juga menjadi tampak lebih agresif. Cat yang digunakan pun senada dengan kelas mewah Toyota Lexus.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Auto Car” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.