Menawarkan Sistem Parkir Otomatis MHE Demag Pamerkan Cara Kerjanya Di GIIAS2016

Otoborn – PT. MHE-Demag Indonesia menampilkan sistem parkir otomatis di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Perusahaan berbasis manufaktur dan distributor material handling yang merupakan hasil kerja sama antara Jebsen & Jessen South East Asia (SEA) dan Terex ini memboyong dan memperkenalkan sistem parkir yang terdiri dari beberapa jenis dengan spesifikasi berbeda kepada pengunjung yang hadir.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

General Manager Sales PT. MHE-Demag Indonesia Bobby Cangkrama mengatakan, “Sistem parkir mobil otomatis yang kami tampilkan merupakan jawaban terhadap keperluan lahan yang semakin hari semakin meningkat dibarengi dengan ketersediaan lahan yang semakin terbatas.”

@naflaoffla

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Laju pertumbuhan kendaraan bermotor seperti mobil di Indonesia khususnya kota besar terus meningkat setiap tahunnya, tentunya lahan yang terbatas menjadi tantangan tersendiri bagi developer pembangunan juga bagi pemerintah dalam tata kota.

Sistem parkir mobil otomatis bertingkat yang memanfaatkan ruang udara merupakan solusi bagi Indonesia. MHE-Demag Indonesia menawarkan system parkir dengan banyak kelebihan dibandingkan sistem parkir konvensional.

Dengan memaksimalkan penggunaan teknologi, pengguna sistem parkir otomatis akan diberikan kenyamanan pada saat pengambilan mobil karena tidak dibutuhkan waktu dan tenaga untuk berjalan ke lokasi parkir mobil. Tidak hanya memudahkan tetapi juga efisien.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Sistem parkir otomatis ini diklaim lebih aman, karena berbeda dengan yang konvensional sistem parkir otomatis hanya dapat diakses oleh teknisi parkir sehingga lebih terkontrol dan berani memberikan jaminan keamanan dari pencurian.

Maka faktor keamanan ini menjadi nilai lebih selain kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna sistem parkir otomatis.

“Sejak awal tahun 2010, PT. MHE Demag Indonesia telah berhasil memasarkan teknologi ini kepada beberapa klien di Jakarta seperti yang terletak di Sungai Gerong dan SCBD lot 10, Jakarta.” ujar Bobby.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

PT. MHE-Demag Indonesia hingga 2015 menawarkan beberapa jenis yaitu Doppeldecker Parking, Tower Parking, Multi-level Parking dan Multiparking Park Disc.

Doppeldecker Parking memberikan parkir 2 level di dalam 1 tempat. Parkir stack ini tidak memerlukan pit tambahan karena dapat berdiri sendiri. Kapasitas angkut system parkir ini adalah maksimum 2,700 kg dengan tinggi angkat 2100 mm.

Tower Parking memiliki elevator mobil, dengan platform parkir yang dapat menampung berat hingga 2,600 kg dan ukuran mobil dengan lebar 2.15 meter x tinggi 2 meter x panjang 5.25 meter.

Multi-level Parking memindahkan mobil dengan gerakan secara vertical dan horizontal. Platform parkir juga dapat menampung berat hingga 2,500 kg dan ukuran mobil dengan lebar 2.15 meter x tinggi 2 meter x panjang 5.25 meter.

Sistem terkini yaitu KLAUS Multiparking ParkDisc, dengan disk yang dapat berputar ke segala arah untuk masuk dan keluar sehingga memberikan kenyamanan bagi pemilik untuk keluar dari garasi mobil tanpa perlu memutar kendaraan. Ukuran dari sistem ini dapat dikostumisasi sesuai kebutuhan.

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

“Setiap sistem parkir didesain untuk tujuan berbeda-beda. Untuk Tower Parking didesain khusus untuk lahan parkir di dalam bangunan, sedangkan sistem Multi-level cocok untuk bangunan berskala medium dan besar dan dapat mengakomodir mobil mulai dari 10 mobil hingga jumlah besar. Sedangkan untuk sistem Park Disc didesain khusus untuk diinstalasi di garasi mobil agar kendaraan dapat dikeluarkan dan pemilik tidak perlu repot untuk memutar mobil.” tutup Bobby.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

3 pemikiran pada “Menawarkan Sistem Parkir Otomatis MHE Demag Pamerkan Cara Kerjanya Di GIIAS2016

  1. Ping balik: Toyota Veloz Tigre Concept Make Up Simple Namun Bikin Pangling | otoborn

  2. Ping balik: Wuling Motor Indonesia Pamerkan MVP Andalan | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s