Otoborn – Setelah sempat break pada momen bulan Ramadhan kemarin, kompetisi Honda Sonic Infastion 2016 yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dilanjutkan kembali.

Masyarakat dan pelajar sekolah tingkat SLTA di 8 lokasi di Indonesia menyaksikan aksi tanpa batas jagoan Honda.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Sebanyak 1000 riders gymkhana menunjukkan nyali dan ketangkasan berkendara mulai dari Serpong – Tangerang, Semarang, Tigaraksa -Tangerang dan Tasikmalaya sebelum break Ramadhan lalu.

Sonic (5)

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Mulai 26 Juli kemarin kembali berlanjut di Medan, Manahan – Solo dan Losari Makassar. Sebanyak 16 pemenang aksi gymkhana dari kategori pelajar dan umum diajak berkompetisi di final battle Honda Sonic Infastion di area parkir Stadion Kanjuruhan – Malang tanggal 6 Agustus 2016 kemarin.

Hadiah Untuk Pemenang Final Battle | welovehonda

Ketangkasan, ketrampilan dan kecepatan tiap peserta diuji dengan menggunakan Honda New Sonic 150R  dengan jarak lintasan 100 meter pada final battle ini. Pemenang dari masing masing kategori mendapatkan hadiah 1 unit Honda New Sonic 150R.

M Zaenal Arab asal Sidoarjo dan Indra Rahmad asal Makassar berhasil mengalahkan 7 peserta lainnya dari masing masing kategori sehingga berhasil memboyong ayago Honda tersebut.

Sonic (1)

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

“Kami ingin menjangkau lebih banyak pecinta New Honda Sonic 150R dari kalangan pelajar maupun masyarakat melalui gelaran Honda Sonic Infastion. Selain uji keterampilan berkendara dengan aksi gymkhana, kami juga melakukan sosialisasi keselamatan berkendara yang didukung oleh Honda Stunt Rider (HSR)”, ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Gelaran Honda Sonic Infastion merupakan upaya perusahaan untuk mendukung generasi muda dalam menguji ketrampilan mengendarai sepeda motor dengan didukung sepeda motor yang lincah dan responsif tanpa mengesampingkan aspek keselamatan berkendara.

 Sonic (6)

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Sonic (4)

Kegiatan menarik lain di event tersebut diadakannya lomba Honda Speed Challenge menggunakan mesin dynotest dan test ride berhadiah.

Ada juga display Honda Custom dan gathering komunitas, dilengkapi dengan berbagai hiburan dari Indie band, lokal band, serta brand ambassador Honda New Sonic 150R, DJ Al Ghazali.

Sonic (7)

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.