Otoborn – Setelah sebelumnya spyshoot dan isu bertebaran, akhirnya resmi juga diperkenalkan versi penyegaran dari Honda New Sonic 150R yang mengaspal sejak semester akhir tahun lalu.

PT. Astra Honda Motor (AHM) hadirkan warna baru pada model ayago light sport New Honda Sonic 150R. Kini si ayam besi ini memiliki balutan matte yang diberi nama Aggresso Matte Black.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Tidak hanya warna baru, untuk versi standar juga terkena sentuhan grafis baru dalam 2 pilihan warna. Berapa ya harganya?

Honda New Sonic AHM_ (1)

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan penyegaran New Honda Sonic 150R ini dilakukan berdasarkan trend sepeda motor di dunia dan masukan dari para remaja di Tanah Air. Pilihan warna terbaru model ayago light sport Honda ini diyakini akan semakin mampu menemani aktivitas enerjik remaja Indonesia.

“Kami optimis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin trendgenerasi muda Indonesia.  Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih.  Kami berupaya untuk tetap mempertahankan harga terbaik yang kompetitif dengan berbagai fitur yang diusungnya.”

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Honda New Sonic AHM_ (1) Honda New Sonic AHM_ (2) Honda New Sonic AHM_ (3)

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Untuk Honda New Sonic 150R versi standar dengan grafis baru yang dipecah menjadi 2 pilihan warna, yakni Active White dan Energetic Red akan dijual seharga Rp. 21.350.000,- (OTR Jakarta).

Sedangkan untuk warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp. 21.750.000,- . Varian Special Edition yang dibalut livery Repsol dijual dengan harga Rp. 21.950.000,- (OTR Jakarta). Dan model ini ditargetkan dapat terjual 5.500 unit per bulan

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.