Video Highlights Race 2 SuperSport600 ARRC2016

Otoborn – Gerry Salim langsung melesat begitu start dari posisi terdepan. Dimas Ekky mendapat perlawanan sengit dari Ahmad Yudhistira dan Koyama.

Sementara Zaqhwan Zaidi berusaha terus berada di kelompok pebalap yang berebut podium di race kedua kelas Supersport 600 seri ke-4 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 ini.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Gerry tidak tersentuh hingga akhir balapan. Dengan pace dan laptime yang konsisten, Gerry berhasil menjadi juara di race 2 ini. Sedangkan Dimas Ekky meskipun tidak seagresif ketika melahap lap demi lap di race 1 kemarin berhasil menjadi pemilik podium 3.

Gerry Salim Jawara Sentul Kelas Supersport600 ARRC2016

Tonton:

Race 2 SuperSport600 Sentul

Ahmad Yudhistira kembali gagal menyentuh podium. Namun berbekal kekecewaannya di race pertama akibat terjatuh disaat sedang memimpin balapan, Yudhistira sangat berhati hati dan selalu berada di barisan depan.

Ketika Yudhistira yang sedang mengejar Koyama di posisi 2, Dimas terus menekan sambil meladeni aksi Zaqhwan Zaidi yang terus menempelnya. Menjelang akhir, Dimas tidak kuasa menahan laju Zaqhwan dan bergantian bersama Yudhistira berebut posisi 3.

Ahmad Yudhistira tampil tangguh di SS600 Sentul | asiangp

Koyama dan Yudhistira seperti melambat, sehingga keduanya sekaligus diovertake oleh Zaqhwan dan Dimas yang terus menempel dan meningkatkan laptimenya di salah satu tikungan.

Gerry Salim menjadi juara tanpa tersentuh oleh pebalap lain di race 2 kali ini, disusul oleh Zachwan Zaidi dengan gap yang lumayan.

Meskipun sempat menempel di lap terakhir, Dimas Ekky harus mengakui Zaqhwan Zaidi yang menjadi rekan setimnya di ajang Suzuka 8 Hours tahun ini sangat cepat dan tangguh sehingga mengalahkannya dengan gap yang sangat tipis. Ketiga pebalap Honda ini menguasai podium untuk race 2 Supersport600 seri Sentul ARRC2016.

Baca juga:

Video Highlight Race 2

Video Highlight Race 2 yang dipinjam dari YouTube ini akan membuat anda melek mata, bagaimana pebalap muda tanah air saat ini beraksi untuk mengibarkan bendera merah putih dimanapun bumi dipijak.

Dimas Pantang Menyerah | asiangp

Silahkan menyaksikan adegan demi adegan yang tidak kalah seru dengan balapan sekelas MotoGP, sambil membayangkan anda yang berpacu diatas lintasan bergelombang dan berlubang dalam kecepatan tinggi.

Dari smartphone menggunakan aplikasi YouTube, bisa klik link ini.

Baca juga:

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s