Otoborn – Mulai tanggal 11 Agustus hingga 21 Agustus 2016 nanti, Indonesia akan kembali menggelar pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD Tangerang.

Apabila tahun sebelumnya Suzuki tidak ikut meramaikan pameran otomotif tersebut, kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk Suzuki di tanah air akan berpartisipasi memuaskan dahaga pecinta roda dua.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Siapkan Booth Di GIIAS 2016

SIS akan mengisi booth Suzuki di area Hall 1 – 1M dengan berbagai produknya. Tidak hanya sepeda motor skutik dan underbone, untuk kategori big bike juga dijamin membuat pengunjung penasaran.

Suzuki GIIAS 2016 | bikerscommunitysuzuki

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Untuk skutik akan hadir Suzuki Burgman 200 yang masuk dalam kategori premium. Ada juga Suzuki Address yang menyasar pengguna skutik kecil.

Suzuki Address Full Aksesoris Depan kiri

Suzuki Inazuma 250 yang menjadi tunggangan Ksatria Baja Hitam Indonesia, Satria Garuda Bima, juga ada. Bagaimana dengan sang Satria?

Sang Satria diwakilkan di kelas underbone, oleh Suzuki All New Satria F150 fuel-injection yang merupakan suksesor dari Satria series, rajanya underbone ayago di tanah air selama 10 tahun terakhir.

new satria f150-macho bright blue-otoborn.com

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

SIS akan menampilkan big bike legendaris Suzuki Hayabusa GSX 1300R yang dikenal sebagai sepeda motor terkencang . Pengunjung bisa melihat lebih dekat, bahkan yang penasaran dan kepingin narsis juga bisa berfoto foto dengan si cantik ngacir ini.

Suzuki GSR-750 Depan atas

Selain Suzuki Hayabusamoge sport adventouring Suzuki V-Strom 650 juga dihadirkan. Akan lengkap dengan Suzuki GSR-750 si naked muscullar yang tidak hanya menggoda setiap lelaki berotot, tetapi juga wanita berjiwa sport #lol

Suzuki V-Strom 650 Depan spg

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Seperti di event Jakarta Fair 2016 lalu, prototipe sepeda motor balap yang diperlombakan di ajang balap motor kelas raja raja yakni MotoGP juga akan dihadirkan replikanya.

Suzuki GSX-RR dengan livery tim balap Suzuki ECStar nanti bisa menjadi backgroud foto selfi pengunjung yang hendak mengikuti photo contest bersama Suzuki.

suzuki gsxr motogp aleix espargaro samping

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Tahun ini merupakan pertama kalinya Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif. Tidak hanya itu kami juga mempersembahkan hiburan menarik bagi pengunjung booth Suzuki motor selama GIIAS 2016 berlangsung,” ujar Department Head Marketing and Sales 2W SIS Yohan Yahya.

Hiburan menarik yang dimaksud yaitu pengunjung akan di ajak merasakan sensasi balapan secara virtual dengan program hiburan VR (Virtual Reality) Race. Selain itu ada juga hiburan lain seperti instagram photo contest dengan beragam hadiah menarik.

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Yang hendak ikutan photo contest tersebut, jangan lupa hashtag #MySuzuki #SuzukiMotorGIIAS #NyalakanNyali dan#TeamSuzuki serta mention ke akun @SuzukiIndonesiaMotor sebelum upload foto narsis bersama sepeda motor Suzuki ke instagram.

Catat tanggalnya, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan digelar mulai 11 Agustus hingga 21 Agustus 2016.

giias_id

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”motorcycle”,”suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.