Advertisements

Suzuki Asian Challenge Seri Ke-4 Diadakan di Sentul International Circuit

Otoborn – Setelah beberapa putaran, kali ini Indonesia mendapat jatah sebagai tuan rumah lagi. Dan Sirkuit Sentul menjadi sirkuit yang akan menjadi saksi keseruan kompetisi kelas Asia di tanah air ini.

Suzuki Asian Challenge Sentul

Dengan menggunakan sepeda motor Suzuki All New Satria F150 terbaru, ketiga pebalap tanah air yakni M. Sapril (#87), Jefri Tosema (#20) dan Rizal Feriyadi (#30) siap menerima tantangan.

baca juga: Aksesoris Terpasang Honda New Vario eSP Dan Harganya

Keuntungan ketiganya di seri kali ini yaitu sirkuit Sentul merupakan tempat latihan yang sudah dikenalnya. Dibandingkan pebalap Asia lainnya tentu saja seharusnya ketiganya lebih menguasai materi dan karakter sirkuit yang batal menjadi tuan rumah MotoGP ini.

Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016 | motorcycle.com

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Posisi klasemen sementara SAC 2016 masih di tempati oleh pebalap Indonesia yaitu M. Sapril dengan total 102 poin. Md Rozaliman di posisi kedua dengan 89 poin serta Jefri Tosema di peringkat ketiga dengan torehan 82 poin.

Diharapkan poin lebih banyak bisa dikumpulkan di seri kali ini yang akan digelar muli tanggal 5 – 7 Agustus 2016. Meskipun demikian kondisinya, tetap ketiganya bersama tim mempersiapkan fisik dan strategi dengan matang agar bisa memperoleh hasil maksimal.

Renungkan: Abaikan 5 Benda Ini Apabila Mau Pulang Disambut Isak Tangis Keluarga

“Senang sekali Suzuki Asian Challenge kembali diselenggarakan di Sentul, Indonesia. Kelebihan tim kami sebagai tuan rumah sudah lebih terbiasa dengan karakter dan celah Sirkuit Sentul. Jika semua berjalan lancar sesuai strategi, kami sangat yakin bisa terus memenuhi panggung Podium juara,” ujar Robert Satrio, Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda”  posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: