Otoborn – Bendera merah putih dan lagu kebangsaan Indonesia Raya kembali berkibar di negeri Sakura, Jepang.

Duet pebalap tanah air yang beraksi dalam ajang uji ketahanan Suzuka Endurance Race 4 Hours kembali bukukan sejarah, juara 1 dari puluhan tim dan starter Internasional!

Not Only Podium, 1st On Top!

baca juga: Aksesoris Terpasang Honda New Vario eSP Dan Harganya

Yup… tidak hanya meraih podium… keduanya berhasil menjadi juara dan menguasai podium 1 diatas puluhan pebalap Internasional lain yang lebih berpengalaman pada sirkuit Suzuka, Jepang ini.

Pebalap Muda Indonesia Juara 1 Suzuka Endurance Race 4 Hours | motoexpert

Memulai balapan dari posisi pole alias terdepan, Irfan sempat tertinggal dari pebalap lain. Posisi sempat membaik dan berulang kali berkisar di posisi 3 dan 2 terdepan.

AHRT_Irfan Suzuka 4 Hours

Setelah menggeber Honda CBR600 dan melahap sebanyak 100 lap sirkuit Suzuka memiliki total panjang 5.821 m, akhirnya Irfan dan Rheza berhasil mengantar tim Astra Honda Racing Team (AHRT) menjadi penguasa podium 1.

#7 Tim AHRT Irfan Suzuka 4 Hours

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Lagi lagi ini merupakan prestasi untuk pebalap tanah air, Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica, keduanya baru pertama kalinya berlaga di ajang balap ketahanan dan berkelas Internasional ini. Pada usia yang masih sangat muda yakni 17 tahun dan 18 tahun sudah mampu mengharumkan nama bangsa hingga membuat bendera sang saka Merah Putih berkibar disertai lagu kebangsaan Indonesia Raya!

AHRT_5 Irfan Suzuka 4 Hours

Renungkan: Abaikan 5 Benda Ini Apabila Mau Pulang Disambut Isak Tangis Keluarga

PT. Astra Honda Motor (AHM) membuktikan bahwa pebalap binaannya mampu menunjukkan performa yang baik di ajang kelas Internasional. Pembinaan dan penjenjangan pebalap semenjak dini diyakini dapat membuat pebalap tanah air mampu tampil kompetitif di masa yang akan datang. AHM tidak berhenti dan terus menggembleng pembalap muda untuk berprestasi di mancanegara.

“Suatu kebanggaan bagi kami menjadi juara Suzuka 4 Hours tahun ini bermaterikan pembalap muda berbakat Indonesia. Saya berharap semakin banyak pembalap Indonesia yang mengikuti jejak pembalap ini sehingga semangat balap di Indonesia dapat semakin kuat,” tutur Mr. Toshiyuki Inuma selaku President Director AHM.

Salute and Congratulation!

AHRT_3 Irfan Dhecka Juara Suzuka 4 Hours

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda”  posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.