Perkenalan Honda All New CBR250RR Twin-Cylinder

Otoborn – Hari ini tanggal 25 Juli 2016 PT. Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan sosok kuda besi fairing terbaru di kelas 250cc. Yup… Honda All New CBR 250RR Twin-Cylinder.

Setelah sebelumnya rekan media menghadiri sesi ini di Ciputra Artpreneur Gallery, giliran blogger nasional yang kebagian jatah.

baca juga: Paket Aksesoris Resmi Suzuki Address

All New CBR 250RR

Meskipun pada tahap produksinya masih dalam progress, dan perkiraan distribusi paling cepat September 2016 nanti, rupanya AHM tidak mau membiarkan waktu berlalu begitu saja. Sebelum benar benar siap dikirim, kran inden sudah dibuka.

welovehonda

Pertama Di Dunia

Indonesia menjadi negara yang pertamakali memperkenalkan kepada dunia, dan sekaligus menjadi produsen utama yang akan memproduksi produk global ini di Karawang dan didistribusikan ke luar Indonesia.

Honda All New CBR250RR ini merupakan sport flagship Honda dikelas 250cc, yang menjadi sepeda motor premium Honda berkubikasi seperempat liter di dunia.

Sebagai negara konsumtif, kali ini Indonesia sekali lagi melalui Astra Honda Motor (AHM) mencoba merubah imej tersebut kepada dunia, meskipun masih berhubungan dengan negara asing tentunya.

Tapi, dengan dikenalkannya Honda All New CBR250RR, sekaligus membuktikan kepada dunia bahwa team Honda Development dan Manufacturing dari Indonesia bisa menyajikan menu bombastis di pasar sepeda motor dunia.

welovehonda

Inden Sekarang?

Peminat kuda besi sporty terbaru Honda ini bisa melakukan pemesanan secara inden dan online. Tapi menunggu kabar lagi ya… Sabaaar….

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Spesifikasi Resmi dan Jepretan

Honda All New CBR250RR didukung mesin DOHC 250 cc twin-cylinder, liquid-cooled dengan 4-valve. Teknologi terkini yakni throttle-by-wire juga menjadi yang pertama di kelasnya.

Untuk spesifikasi resmi dan lengkap juga foto fotonya tunggu artikel selanjutnya yaa….

Honda CBR250RR Racing Red tengah depan kanan

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *