Otoborn – Jangan salah mengira kuda besi jepretan otoborn ini sebagai tunggangan Jorge Lorenzo pebalap juara dunia ajang MotoGP yang bernomor balap #99.

Memang ada nomor #99 menempel dibagian depan, dan ada foto Jorge Lorenzo disampingnya. Coba lihat lebih dekat…

baca juga: Paket Aksesoris Resmi Suzuki Address

Yamaha YZF-R25 Galang Hendra

Yup… inilah replika tunggangan dari pebalap muda tanah air berusia 17 tahun yang baru saja kembali dari petualangan seru bersama Valentino Rossi di Motor Ranch dan sirkuit Misano serta berbagai lokasi menarik lainnya di Italia.

Yamaha R25 Sakura Galang Hendra Depan kanan

VR46 The Master Champ

Galang Hendra mendapatkan kesempatan mendapatkan tutor langsung dari sang maestro balap MotoGP Yamaha Valentino Rossi di Italia. Kesempatan yang tidak didapatkan oleh orang lain di Indonesia selain Imanuel rekan sesama pebalap tanah air. Bahkan dalam beberapa race di ranch di lintasan flat-track, Sirkuit Jeepers Kart & Pit Bike, dan di sirkuit Misano Italia yang dilakoni selama dalam pelatihan bersama Valentino Rossi dan pebalap binaannya di kelas Moto2 dan Moto3, Galang Hendra beberapa kali podium, diantaranya beberapa podium 2 dan juga podium 1.

Galang Hendra pun menularkan materi dan pengalamannya sebagai pebalap yang berprestasi di ajang balap Internasional pada event Yamaha Cup Race 2016 (YCR 2016) seri pertama hari ini.

Galang Hendra dalam kesempatan Coaching-Clinic YCR 2016
Galang Hendra dalam kesempatan Coaching-Clinic YCR 2016

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Andalan Event Balap 250 cc

Pada event balap nasional, Galang Hendra mengandalkan kuda besi Yamaha YZF-R25. Seperti pada Asia Road Racing Championship 2016 (ARRC 2016) kategori Asia Production 250 (AP250) yang sedang diikutinya sekarang ini, kuda besi yang digunakan menggunakan nomor #99 persis dengan jepretan foto berikut.

Yamaha R25 Sakura Galang Hendra Belakang bawah Yamaha R25 Sakura Galang Hendra Belakang Yamaha R25 Sakura Galang Hendra Dashboard Yamaha R25 Sakura Galang Hendra Depan kanan Yamaha R25 Sakura Galang Hendra Fairing Yamaha R25 Sakura Galang Hendra Kanan Yamaha R25 Sakura Galang Hendra Muffler Yamaha R25 Sakura Galang Hendra seat

Seperti yang tertulis di samping bodi, Yamaha YZF-R25 yang ditunggangi Galang Hendra ini menggunakan muffler Sakura. Motor Yamaha M1 tunggangan pebalap Monster Yamaha Tech3 di MotoGP juga pakai knalpot Sakura.

Mau menjadikan acuan modifikasi untuk harian? Tidak direkomendasikan ya… Karena sudah pasti kena pasal pelanggaran kelengkapan kendaraan.

kecuali mau menjadikan sepeda motor hobi, untuk gaspol di track… baru mantap.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”Yamaha” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.