Advertisements

Mulai Besok Sepeda Motor Yamaha Gratis Masuk Ancol

Otoborn – Bagi anda yang memiliki sepeda motor Yamaha, ada info menarik. Mulai besok Taman Impian Jaya Ancol gratis masuk untuk anda dan sepeda motor Yamaha anda.

Kok bisa?

Bisa… beneran. Ini adalah bentuk kerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol dalam rangka menyambut hari ulang tahun PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-42 yang jatuh pada tanggal 6 Juli 2016 lalu bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

baca juga: Paket Aksesoris Resmi Suzuki Address

Yamaha Family Day

Dalam kesempatan tersebut, YIMM mengadakan acara tahunan Yamaha Family Day di Pantai Carnaval Ancol tanggal 23 Juli 2016. Tidak hanya untuk karyawan PT. YIMM, undangan bebas kepada anda dan keluarga pemilik sepeda motor Yamaha.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Doorprize Dan Hiburan

Selain doorprize untuk karyawan, juga ada hadiah spesial bagi pengunjung umum venue ini. Pengunjung juga akan dihibur oleh aksi panggung grup musik Geisha dan juga penyanyi pelantun lagu Dealova, Once Mekel.

”Setiap tahun Yamaha Family Day diadakan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YIMM dan keluarga, sebagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekeluargaan. Ini juga makin menebalkan rasa cinta karyawan kepada Yamaha karena suasana dibangun sangat kekeluargaan. Sebagai apresiasi ada doorprize menarik buat karyawan yang ikut acara ini. Dan Yamaha bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan setiap sepeda motor Yamaha yang masuk Ancol pada tanggal 22 – 24 Juli,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Venue Yamaha Family Day 2015

Bagi yang punya waktu luang selama 3 hari kedepan bisa ajak keluarga merapat ke Ancol mulai besok tanggal 22 Juli 2016 hingga tanggal 24 Juli 2016.

Ingat, hanya 3 hari saja loh ya!

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Yamaha” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

1 thought on “Mulai Besok Sepeda Motor Yamaha Gratis Masuk Ancol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: