Suzuki Hustler Scoot Ketemu Langsung Memang Beda

Otoborn – Suzuki memiliki 1 produk sepeda motor matik konsep yang memiliki desain unik dan simple yang diperkenalkan ketika event Tokyo Motor Show 2015 lalu digelar.

Otoborn melihatnya sebagai skutik futuristik secara desain. Penampilannya mirip di kartun kartun Jepang, Doraemon dll yang seringkali menyuguhkan mimpi mimpi suasana perkotaan di masa depan.

baca juga: Paket Aksesoris Resmi Suzuki Address

Suzuki Hustler Scoot Concept

Skuter matik berkubikasi kecil ini memang menarik dan tampil beda, terutama ketika berkesempatan melihatnya langsung belum lama ini.

Suzuki hustler Scoot depan atas

Pemilihan warna konsep yang nge-jrengg memang jengjeng… sepertinya cocok digunakan oleh kawula muda dan ibu ibu muda yang ingin simple praktis berkomuter tanpa takut mati gaya.

Kubikasinya yang hanya 50 cc ini mungkin membantu sisi safety ya, speed terbatas jadi tidak ngalay ngalay amat lah.

Meskipun dimensinya tergolong mungil, Suzuki Hustler Scoot Concept memiliki ruang penyimpanan yang luas dibawah jok, keunikan yang dimilikinya terdapat pintu kecil di bagian dek menuju ruang bagasi untuk mengakomodir penyimpanan benda berukuran panjang, seperti raket tenis misalnya.

Suzuki

Ditambah removable luggage case yang bisa ditaruh diantara kaki ketika membutuhkan storage tambahan, atau dilepas ketika tidak digunakan.

Suzuki

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Skutik ini memang belum dijual bebas, belum diproduksi massal, detail spesifikasinya pun belum dirilis. Namun di pameran pameran otomotif besar bila anda beruntung mungkin bisa melihat secara langsung dan menikmati detailing yang disuguhkan.

Suzuki hustler Scoot belakang Suzuki hustler Scoot dashboard Suzuki hustler Scoot dek bag Suzuki hustler Scoot kanan belakang Suzuki hustler Scoot kiri Suzuki hustler Scoot belakang atasSuzuki hustler Scoot depan atas Suzuki hustler Scoot depan

Suzuki hustler Scoot pecs

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *