Otoborn – Seperti yang diceritakan sebelumnya, ada produk roda dua yang diboyong oleh PT. Piaggio Indonesia ikut mengisi ruang passion di booth Premier, selama event Jakarta Fair 2016.

Salah satu yang sudah diceritakan dalam artikel yaitu Pesona Aprilia RSV4 RF Di Moto Guzzi Garage. Selain Aprilia, ada juga produk Italia lainnya seperti Vespa, Piaggio dan Moto Guzzi.

Baca : Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar Kawasaki Semakin Eksklusif Di Jakarta Fair 2016

Premier International

Premier sendiri merupakan Authorized Main Distributor untuk brand Aprilia, Vespa, Piaggio dan Moto Guzzi. Memanfaatkan momen pesta rakyat Jakarta Fair 2016, tidak melewatkan kesempatan untuk memperkenalkan produk produk eksklusif asal Italia yang dimilikinya.

Premiere Internasional Distributor

Tonton:

Selain Aprilia RSV4 RR dan RF menarik perhatian pasar tanah air, PI juga membuat ramai pasar otomotif dengan Moto Guzzi V7 II Stone dan Moto Guzzi V7 II Racer serta produk skuter Vespa dan Piaggio.

Guzzi Garage

Galeri Foto

Bagi yang tidak sempat berkunjung atau mampir melipir ke booth Premier dimana lengkap dengan Moto Guzzi, Aprilia, Vespa dan Piaggio nya, anda tidak perlu kecewa. Deretan foto amatir ini mungkin bisa sedikit mengobati.

Cekimbroobooot !!!

Moto Guzzi V7 II Racer

Moto Guzzi V7 II Racer Depan kiri Moto Guzzi V7 II Racer Kiri belakang Moto Guzzi V7 II Racer Kanan belakang

Moto Guzzi V7 II Stone

Moto Guzzi V7 II Stone Depan kiri

Moto Guzzi V7 II Stone Mesin  Moto Guzzi V7 II Stone Kanan depan Moto Guzzi V7 II Stone Kanan belakang Moto Guzzi V7 II Spec

Baca juga:

Piaggio – Vespa

Medley ABS Kiri

Medley ABS Kanan Belakang   Piaggio Depan kiriMedley ABS SpecsLiberty ABS SpecsVepa Merah DepanVespa BelakangVespa LXV1150 kanan belakangVespa LXV1150 depanVespa LXV1150 specsVespa SampingVespa DepanVespa GTS Super specsVespa KiriVespa 150 3V DekVespa 150 3V BelakangVespa 150 3V Depan

Baca juga:

Aprilia RSV4RF Belakang kiri

Mau Lebih Dekat?

Berminat untuk melihat lebih dekat? Datangi showroom premium Premier International Bintaro di Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP No.55, Pd. Betung, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia dan silahkan berkonsultasi sepuasnya.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Vespa”,”Piaggio”,”Aprilia”,”Moto Guzzi” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.