Otoborn – Kemarin, otoborn menampilkan penampakan Honda All New CBR150R yang dandan lengkap dengan aksesoris resmi dari AHM dan detail harga per item serta harga jual total berikut unit CBR baru. Belum baca, boleh buka halaman sebelumnya artikel Aksesoris Terpasang Honda New CBR Dan Harganya.

Salah dua modifikasi total beda ada di Honda CBR dan Honda Sonic yang diceritakan pada artikel Modifikasi: Cafe Racer Silver Hawk dan Modifikasi Keren New Satria F150 FI VS New Sonic 150R dimana kedua jagoan Honda tersebut tampil all out.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

AHM juga menyediakan aksesoris resmi untuk sepeda motor matic Honda New Vario eSP, dan pemasangan aksesoris ini tergolong sebagai modifikasi ringan untuk yang tidak mau ambil resiko berlebihan pada sepeda motor Vario kesayangan.

Honda New Vario Aksesoris Terpasang Depan

Tonton:

Modifikasi Ringan Aksesori Resmi

Honda New Vario menjadi tampil berbeda dan lebih gimana gitu setelah mengaplikasikan berbagai aksesoris resmi dari Honda ini.

Semoga saja bisa menjadi referensi untuk pemilik sepeda motor Honda Vario yang ingin membuat tampilan skutik kesayangannya semakin gaya.

Honda New Vario

Skutik Honda yang populer ini sebenarnya sudah keren secara visual. Buat yang kurang puas dan mau tampil lebih gaya, bisa mencoba aksesoris resmi yang bisa didapatkan secara online atau datang langsung ke Wahana Honda, Honda Cengkareng atau dealer lainnya di kota anda.

Baca juga:

Beberapa jepretannya boleh dikucek kucek matanya

Honda New Vario Aksesoris Terpasang Dek Honda New Vario Aksesoris Terpasang Depan kiri Honda New Vario Aksesoris Terpasang Depan Honda New Vario Aksesoris Terpasang filter

Baca juga:

Apa Saja Aksesorisnya

Aksesoris resmi untuk Honda New Vario eSP ini terdiri dari:

  • Muffler Garnish
  • Radiator Garnish
  • Rubber Step Floor
  • Headlight Garnish
  • Front Steering Garnish
  • Side Body Garnish
  • Air Cleaner Garnish

Paket penjualan aksesoris tersebut yang terdiri dari 7 item berkelir gold, atau silver juga ada, dijual seharga Rp. 750.000,– di situs resmi Honda Cengkareng.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”modification”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

27 Comments




























Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.