Otoborn – Ketika mengunjungi booth TVS di arena Jakarta Fair 2016 beberapa waktu lalu, ada yang menarik perhatian otoborn. Yang ini diluar kuda besi sport naked andalan terbaru TVS Apache RTR200 4V yang dirombak menjadi sport fairing dan adventuring loh ya… Tapi masih seputar modifikasi.

Sama sama resmi kok modifikasinya, cuma beda peruntukan saja. Modifikasi yang diusung oleh TVS Apache RTR160 ini spesial dan fungsional, serta bermanfaat untuk pengguna kuda besi TVS lainnya.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Modifikasi TVS

Yup, memang modifikasi yang satu ini dikhususkan untuk support keadaan darurat. Sejatinya, PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) ingin memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen produk mereka yang selalu loyal dan setia.


Tonton:

TVS Apache Home Service Bike

Bermaksud menjembatani apabila konsumen kesulitan mengatur waktu untuk melakukan maintenance kendaraannya, atau mengalami musibah seperti mogok dijalan hingga ban kempes, disitulah TVS Home Service ada untuk konsumen setia.

TVS Apache RTR160 Grey Pic
Aslinya TVS Apache RTR160

Tapi dilihat lihat, boleh juga ya dikreatifkan apabila ada yang memiliki wirausaha bengkel, bisa nih diterapkan untuk membantu sesama pengguna jalan atau sekaligus mencari nafkah.

Wah, biar ngga penasaran, langsung simak aja deh jepretannya.

Baca juga:

 Bengkel Berjalan TVS

TVS Help Depan TVS Help kanan TVS Help belakang kiri TVS Help Belakang

Baca juga:

Ubahannya apa saja?

Modifikasinya termasuk ringan, tapi memang sesuai dengan tema dan fungsinya sebagai kendaraan support layanan TVS Home Service.

Secara desain bodi bodi tidak terlihat ada perubahan, hanya saja kelir biru-putih-merah melapis seluruh plastik bodi. Tampaknya menggunakan sejenis oracle doff seperti yang dipakai si bolang nih. Tapi rapi jali pengerjaannya. Mirip mirip livery yang dipakai divisi Racing TVS ya…

Tertulis slogan TVS untuk divisi pelayanannya, TVS Senyum di bagian shroud.

Terpasang side box dikanan kiri, dan di atas jok belakang bukan lagi top box, melainkan tabung kompressor dengan stiker bertuliskan “TVS Home Service – 0800-1-900-700”. Mantaf kaan?

Buat turing asik ngga yah?

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.