Ke JIExpo Kemayoran Sudah Ke Booth TVS Belum?

Otoborn – Jakarta Fair 2016 sebentar lagi usai. Digelar sejak 10 Juni 2016 lalu akan berakhir pekan ini tanggal 17 Juli 2016 nanti.

Bagi yang belum berkunjung dan penasaran dengan pameran otomotif di pesta rakyat Jakarta tersebut, kenapa tidak lihat sendiri , masih sempat kan?

Baca : Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar Kawasaki Semakin Eksklusif Di Jakarta Fair 2016

Sedikit banyak otoborn  bercerita mengenai berbagai produk otomotif roda dua yang dipamerkan disana. Selain pabrikan Jepang, Italia dan Taiwan, ada juga TVS yang merupakan satu satunya perwakilan dari India.

Booth TVS JF2016

Tonton:

TVS Motorcycle

Pabrikan asal India ini memiliki produk  yang bermain di segmen skutik dan sport naked. Tidak hanya memamerkan versi standar saja, ada juga versi modifikasi.

Meskipun produknya termasuk minoritas bila dibandingkan dengan milik pabrikan Jepang, TVS memiliki desain yang tidak kalah. Fitur dan teknologi juga bisa diacungi jempol.

Sebagai pabrikan asal India, TVS termasuk inovatif dan memiliki desain produk dan teknologi, begitu juga secara kualitas masih berani diadu, misalnya plastik body yang tahan pecah, penggunaan teknologi injeksi, fitur speedometer full digital pada varian sport terbarunya dan juga sudah memiliki fitur charger hape atau MP3 player pada kuda besinya. Bukan baru baru ini loh, TVS sudah memulai sejak lahirnya varian skutik Dazz , bebek Neo dan RockZ. Kini disusul oleh varian sportnya. Sehingga wajar saja apabila TVS disukai oleh konsumen loyalnya.

Baca juga:

Skutik TVS

Untuk skutik, TVS memboyong TVS Dazz si mungil dengan fitur charger handphone. Varian terbaru sudah mengusung teknologi fuel injection.

TVS Dazz Biru Depan kiri TVS Dazz Biru kiri

TVS Dazz Belakang kiri

TVS Dazz Hitam Kanan Depan TVS Dazz Hitam Kanan Belakang

Baca juga:

Sport Naked TVS

Untuk segmen sport naked, kita kenal lama dengan Apache series. Di booth TVS dipamerkan TVS Apache RTR180 yang sudah lama menjelajah nusantara. TVS juga menampilkan produk teranyar TVS Apache RTR200 4V yang memiliki teknologi mesin dengan Racing DNA, desain maskulin dan macho abisss. Kalah deh Sarukh Kahn machonya #LOL

TVS Apache 180RTR Kiri TVS Apache 180RTR Kiri belakang TVS Apache 180RTR Kanan TVS Apache 180RTR Belakang kanan TVS Apache 180RTR Depan TVS Apache 180RTR Specs

Aksesoris Dan Merchandise

Selain itu ada juga merchandise , sparepart dan aksesori yang disediakan di booth TVS.

TVS Sparepart 200RTR TVS Aksesoris TVS Merchandise

TVS Apache 200RTR License Bracket Kanan TVS Apache 200RTR License Bracket Samping TVS Apache 200RTR License Bracket

Mesin Racing DNA TVS Apache RTR200 4V

TVS Engine Apache 200RTR atas TVS Engine Apache 200RTR kiri TVS Engine Apache 200RTR samping

Kalau mau lebih jelas mengenai produk TVS apa saja yang dipamerkan, berikut aksesoris resmi atau apparel yang tersedia di booth TVS berikut harga dan promo promonya, langsung cek tekape paling lambat tanggal 17 Juli 2016. Ciawww!!!

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

4 pemikiran pada “Ke JIExpo Kemayoran Sudah Ke Booth TVS Belum?

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s