Otoborn – Informasi menarik tersempil dari akun Wahana Honda di twitter. Tanggal 11 Juli 2016 kemarin ada sebuah clue mengenai launching dealer khusus yang akan menjual produk Big Bike Honda yaitu Big Wing.

Tertulis pada posting tersebut deretan kalimat yang menarik.

“Wahana akan gunakan hashtag LaunchingBigWing utk kejutan besar. Penasaran boleh baper jgn. Ikutin ya” , demikian yang tertulis.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Apa artinya? Otoborn memantau hashtag yang diberikan oleh Wahana tersebut dan ketika mengikutinya ternyata benar dugaannya. Launching Big Wing Wahana !

Tonton:

Launching Big Wing Wahana

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk area Jakarta – Tangerang menjual berbagai produk Honda, mulai dari skutik, bebek, sport hingga big bike.

Ketika dalam satu kesempatan mengunjungi Wahana, nampak moge moge Honda berjejer rapi disana.

Moge Honda Di Wahana Makmur Sejati

Namun, secara resmi untuk perilisan atau Grand Opening Big Wing sepertinya memang belum ya. Makanya asumsi otoborn clue yang ditebar pada akun @WahanaHonda tersebut menandakan akan segera diresmikannya main dealer Wahana Honda sebagai Big Wing.

Yakin Nih?

Honda CBR500F New CB150R Wahana

Baca juga:

Coming Soon !

Ditanya yakin atau tidak dengan asumsi tersebut, otoborn bisa jawab ‘Yakin seyakin yakinnya’. Karena acuan yang diambil jelas bersumber dari akun twitter resmi Wahana Honda.

Tambah yakin dengan munculnya postingan hari ini masih di akun yang sama yang mempertegas semua itu. Coba simak sendiri nih…

Baca juga:

Kapan?

Nah itu… belum jelas. Sepertinya dalam sepekan dua pekan kedepan ya… Seperti kebiasaan yang sudah sudah, kalau clue mulai deras mengalir tandanya semakin dekat saja.

Bener bener Never Ending Passion dah…

Satu pesan jelas ditambahkan dalam postingan berikutnya… Don’t Miss It ! (Jangan dilewatkan? Atau jangan dirindukan? aduh… kapan dong)

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

5 Comments



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.