Otoborn – Setelah artikel lalu menampilkan jepretan tipe sport dan naked berkubikasi under 300cc yang bisa ditemukan di booth Kawasaki JIExpo Kemayoran selama event Jakarta Fair 2016 berlangsung, ada juga sedikit untuk tipe supermoto dan garuk tanah.

Kawasaki tidak hanya memamerkan KLX andalannya untuk versi jalan raya alias road legal, ada juga versi off the road yang baru saja dirilis kemarin.

Baca : Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar Kawasaki Semakin Eksklusif Di Jakarta Fair 2016

Bicara trial dan supermoto di tanah air, Kawasaki punya pasarnya. Dan sejauh ini aman saja tanpa lawan berarti.

Kawasaki KLX Depan Road Legal

Tonton:

Kawasaki Trial

Untuk segmen off-road Kawasaki punya pasar super lekat di tanah air. KLX Series sudah punya tempat di hati para penggiat segmen ini. Begitu juga KX series yang merupakan tipe khusus bersenang senang di medan off-road.

Berbagai dimensi dan tipe sudah lama mengaspal, merumput dan becek becekan di nusantara. Ada sedikit jepretan dari booth Kawasaki di Jakarta Fair 2016.

Baca juga:

KLX Off The Road

Khusus untuk pecinta medan off-road, Kawasaki memamerkan tipe Off The Road. Baru saja dirilis belum lama ini, sepeda motor ini menjadi mainan baru untuk penggiat tanah rumput dan lumpur.

Meskipun dijual tanpa dokumen legal untuk melaju di jalan raya, harga yang diberikan lebih tinggi dari KLX versi road legal.

Hal tersebut disebabkan oleh perbedaan material untuk beberapa komponen yang digunakan.

Perbedaan lain yang mencolok terlihat dari ketiadaan lampu lampu dan bracket untuk license number alias plat nomor kendaraan. Dan bila lebih diperhatikan lagi, di bagian bodi dan kaki kaki juga memiliki detailing yang berbeda. Untuk tipe suspensi, roda dan gearing juga disesuaikan lagi.

Kawasaki KLX Kaki Road Legal
versi road legal
Kawasaki KLX Off The Road kaki
versi Off the Road

Baca juga:

Kawasaki KLX Off The Road kiri Kawasaki KLX Off The Road kanan Kawasaki KLX Off The Road kanan atas Kawasaki KLX Off The Road belakang

Untuk spesifikasi dan harga, agar bisa lebih mendetail akan dibahas di artikel selanjutnya ya…

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Kawasaki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.