Cargloss Paint Membuat Motor Yamaha Jadi Eksklusif

Otoborn – Punya motor keren memang seru dan menyenangkan. Apalagi kalau secara spesifikasi sudah keren… bisa bikin gadis gadis klepek klepek kepingin dibonceng #LOL

Sayangnya, semakin keren sepeda motor maka akan semakin banyak yang berminant memilikinya. Dan bagusnya apabila produsen sepeda motor menyanggupi dan memproduksi dalam jumlah banyak.

Baca :  Yamaha Tampil Lengkap Di Jakarta Fair 2016

Ada tapinya sih… semakin banyak yang punya, apalagi yang punya disekitar lokasi tinggal atau lokasi aktifitas sehari hari, wah jadi pasaran deh… Lama lama kerennya luntur dong.

yamaha cargloss 2

Tonton:

Cargloss Paint Shop

Ketika merapat ke booth Yamaha di Jakarta Fair 2016, disana terpampang beberapa sepeda motor yang tidak standar secara painting. Striping atau livery yang digunakan pun sudah berbeda dari versi produksi massal yang secara resmi dipasarkan oleh YIMM.

Ternyata eh ternyata… ada sentuhan Cargloss Paint pada sekujur bodi sepeda motor tersebut. Dan kita ketahui PT. Cargloss merupakan salah satu vendor pabrikan Yamaha. Makanya tidak heran ada hasil karyanya di booth Yamaha ini.

yamaha mekar cargloss

Baca juga:

Berani Beda Itu Keren!!!

Sebuah banner menyuratkan keterangan bahwa deretan sepeda motor matic alias skutik tersebut memang sengaja tampil beda. Berbeda secara painting dari versi bawaan pabrik, dan diberikan sentuhan sponsor disana sini.

Tujuannya simple, membuat motor menjadi tampil beda. Tertulis “Berani Beda Itu Keren !!!”.

Skutik yang sudah dilabur oleh Cargloss Paint tersebut merupakan unit Yamaha Mekar Motor, yang beralamat di Jl. Raya padjajaran No. 17 – Bogor. Biar lebih afdhol, otoborn jepret sedikit nih…

Baca juga:

yamaha nmax cargloss

yamaha cargloss 1

yamaha mio cargloss

yamaha mio soul gt cargloss yellow

yamaha mio soul gt cargloss

yamaha cargloss 2

Memang Cargloss Paint ini membuat tampilan keempat skutik ini jadi eksklusif, lain dari yang lain. Tidak hanya ada skutik saja sebenarnya, masih ada produk lain termasuk sport yang ikutan dilabur Cargloss Paint dengan livery custom.

Foto fotonya kurang detil? Sayangnya sedang asik jeprat jepret dipepet terus, jadi illfeel… #LOL

Kalau mau lebih jelas, silahkan kunjungi booth Yamaha yang terletak di open space Jakarta Fair 2016, di JIExpo Kemayoran. Puas puasin melototinnya…

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Yamaha” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *