Otoborn – Honda kembali mendirikan posko untuk menjamin kenyamanan berkendara pemudik bermotor sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

Melalui PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang Honda memberikan perhatian khusus kepada pemudik yang melintas melalui Jalan Raya Serang – Balaraja, Propinsi Banten.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Beragam fasilitas lengkap bisa dinikmati oleh pemudik yang mampir untuk rehat sejenak sambil bersantai di Posko Bale Santai Honda (BSH) milik Wahana Makmur Sejati.

Tonton:

Bale Santai Honda Wahana

Layanan dengan nama Bale Santai Honda (BSH) ini memang setiap tahun diadakan untuk pemudik bermotor. Dan wilayah DKI Jakarta dan Tangerang menjadi tanggung jawab Main Dealer Sepeda Motor Honda Wahana Makmur Sejati.

Dari tahun ketahun posko Bale Santai Honda yang disediakan tidak pernah sepi dari pemudik. Dan tercatat pada tahun 2015 sebanyak 1.316 orang bersantai dan rehat di posko Bale Santai milik Wahana Honda. Itu yang tercatat loh ya…

Sementara pengunjung yang melakukan service sebanyak 548 unit. Tipe sepeda motor yang paling banyak melakukan service adalah matik sebanyak 352, disusul cub 125 unit dan sport 71 unit.

“Dari data tersebut BSH menjadi tempat yang cocok bagi pemudik untuk beristirahat,” kata Head Of Customer Care WMS, Taryudin.

Posko Bale Santai Honda Wahana 2016

Baca juga:

Dimana Dimana Dimana?

Eit… sabar om bacanya…udah mau gaspol mudik ya? Boleh gas asal tetap hati hati ya… Jangan sebentar bentar celingak celinguk cari posko bahaya diseruduk dari belakang. Catet deh lokasi dan fasilitasnya.

Lokasi Posko

Posko Bale Santai Honda Wahana 2016 berlokasi di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang – Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang. ( google location ) .

Nah, buat yang melintas jalan tersebut, jangan ragu untuk melipir mampir, renggangkan badan sejenak agar tetap nyaman dan aman selama perjalanan ke kampung halaman. Tapi ya tidak perlu terburu buru, karena  posko eksklusif dua lantai ini beroperasional penuh selama 24 jam, dan berlangsung sejak 1 hingga 7 Juli 2016.

Nikmati Fasilitasnya

Wah, kalau yang ini bikin betah… ga mampir malah bikin galau… Berbagai fasilitas tersedia mulai dari pengecekan motor gratis dan penggantian spare part dengan diskon khusus, tempat istirahat yang nyaman, kids corner, hingga suguhan takjil dan pijat gratis.

Hmm… suguhan takjil dan pijat gratis… like it!

Baca juga:

Membantu Mengurangi Angka Kecelakaan

Diharapkan posko ini dapat mendukung kampanye aman berkendara dan mengurangi angka kecelakaan selama arus mudik.

“Pemudik bersepeda motor kami persilahkan untuk memanfaatkan posko. Pemudik dapat beristirahat agar stamina tetap terjaga. Motor pun dapat dicek agar perjalanan aman tanpa gangguan teknis,” papar Taryudin.

Pemudik yang berkunjung adalah pemudik yang akan pulang kampung ke Jawa dari Sumatera atau sebaliknya, dan masyarakat sekitar.

“Banyak masyarakat sekitar terbantu dengan bale santai ini, karena mereka bisa service motor sementara beberapa AHASS masih libur lebaran,” ungkap Taryudin

WMS berharap pemudik dapat maksimal memanfaatkan posko yang disediakan ini agar perjalanan aman dan nyaman.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.