Otoborn – Perkembangan informasi di internet memang sangat cepat meluas, sekali saja ada yang terupload, langsung menyebar dengan cepat.

Seperti informasi mengenai kuda hitam 250 cc dengan 2 silinder Honda yang konon katanya akan mengisi persaingan pasar motor sport 250cc di tanah air. Yup… CBR 250R yang sudah diperkenalkan dalam bentuk prototipe beberapa waktu lalu.

Baca juga:

 Honda Supra X 150 Akhirnya Muncul Spyshoot Di Indonesia Honda The All New Supra GTR150 Rilis Siap Hadang Yamaha

Memang menarik mengikuti perkembangan si kuda besi yang satu ini, karena memang secara desain melompat jauhdari versi sebelum sebelumnya, ditambah sektor mesin yang tidak lagi kesepian…  ngga jomblo lagi…

cbr250rr

Tonton:

Honda CBR 250R Baru Kapan Rilis?

Yang ini memang belum dipastikan, setidaknya itu setau otoborn yang memang tidak memiliki tunnel informasi tegas. Namun memantau blog para senior dan media otomotif disela kerja kemarin, ternyata dalam kurang dari 24 jam sudah ramai sekali berita mengenai CBR 250R ini.

Setidaknya bocoran yang semakin ramai bermunculan menjadi indikator waktu semakin dekatnya produk ini lahir.

Bocoran Yang Tersuir

Pernah dishare pada artikel sebelumnya, adanya bocoran headlamp si kuda besi anyar Honda ini. Dan yang sedang ramai, menjadi hits dan perbincangan netizen yaitu tabung suspensi USD, yoke dan muffler. Wow… Silahkan simak penampakannya… dikutip dari twitter blogger lain… karena tentu saja tidak mungkin bisa ditemukan di twitter resmi Honda

Baca juga:

Baca juga:

Bikers Tidak Sekedar Menunggang Motor, Pahami Juga Safety Untuk Keselamatan Bersama

Baca juga:

Baca juga:

Perkiraan Rilis

Yup hanya perkiraan… karena sekarang ini belum terlalu jelas penampakan utuh dari jagoan baru Honda ini bisa dibilang paling cepat sekitar Agustus atau September tahun ini… mengiyakan analisa blogger spesialis bocoran produk anyar sih…

Karena seperti kebiasaan yang sudah sudah, sebelum rilis biasanya ada test di jalan raya, entah di tanah air atau di negara lain, namun itu sudah pasti. Dan biasanya ada saja spyshoot yang tersebar lebih dahulu di dunia maya.

Dan katanya, AHM akan menjadi yang pertama merilis produk global ini. CBR 250R baru yang akan menjadi sport fairing kelas premium dengan berbagai fitur yang diunggulkan di kelasnya.

—-

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”honda,News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.