Otoborn – Tidak terasa sebentar lagi lebaran… rasanya baru empat hari berpuasa… Betul? hehe
Namun sebelum usai waktu ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, berbagai kegiatan promosi yang dipadukan dengan aktivitas religi digelar di 181 lokasi tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga:

  Video hasil Modifikasi Supra GTR150 Garapan BMS

Informasinya PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya menggelar Roadshow Safari Ramadhan 2016 mulai dari 11 Juni 2016 hingga 3 Juli 2016.

Wah… seperti apa ya?

AHM_4

Tonton:

Safari Ramadhan 2016

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan dengan semangat Satu Hati, AHM ingin menemani konsumen setianya menjalani ibadah puasa dengan mengajak mereka terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat  bagi orang lain.

Kapan, Dimana, Apa Saja ?

Diadakan di 6 kota besar di Indonesia , yaitu Bandung (11 Juni 2016), Sidoarjo (11 Juni 2016), Tegal (18 Juni 2016), Medan (18 Juni 2016), Sampit (25 Juni 2016), serta Makassar (25 Juni 2016), ditambah roadshow lainnya yang tersebar di 175 titik berbagai penjuru negeri, roadshow bertema “Satu hati Sempurnakan Ibadah” dengan beragam kegiatan promosi disiapkan dan dipadukan dengan aktivitas religi yang kali ini diarahkan untuk mendukung kegiatan belajar di Taman Pendidikan Alquran (TPA) dan terbagi dalam 4 kegiatan.

Satu Hati Charity Riding Test

Melalui Satu Hati Charity Riding Test, AHM mengajak konsumen yang datang di acara roadshow untuk mencoba motor Honda sekaligus bersedekah. Setiap satu riding test akan dikonversikan oleh AHM dengan 1 buku panduan sholat. Diharapkan dapat terkumpul sekitar 24 ribu buku yang didonasikan ke TPA-TPA di setiap wilayah. Untuk kegiatan test ride ini, AHM dan jaringan main dealer menyiapkan line up terbaik motor Honda seperti New Honda Vario 110 eSP, All New Honda BeAT eSP, dan juga Honda Supra X125 untuk dicoba oleh konsumen di setiap kota penyelenggaraan roadshow. Untuk produk terbaru gimana? Kita lihat, akan adakah kejutannya ?

Baca juga:

Satu Hati Religious Act

Donasi untuk TPA akan semakin bermakna dengan diadakannya Satu Hati Religious Act. Dalam acara ini digelar kompetisi keagamaan untuk para murid di TPA-TPA sekitar lokasi acara yang meliputi lomba adzan, hafalan Alqurán, serta graffiti islami di mana hadiahnya diberikan ke TPA tempat anak tersebut belajar. AHM menyempurnakan kegiatan di TPA ini dengan menyiapkan THR untuk para pengajar TPA‎.

Alhamdulillah yaa…

????????????????????????????????????

Satu Hati Community Act

Roadshow Safari Ramadhan ini juga melibatkan komunitas Honda dalam kegiatan‎ Satu Hati Community Act berupa konvoi komunitas keliling kota dengan membagikan takjil bagi orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, mereka akan mengadakan gotong royong membersihkan musholla yang berada di sekitar lokasi acara roadshow.

Mantaaf…

Baca juga:

Bikers Tidak Sekedar Menunggang Motor, Pahami Juga Safety Untuk Keselamatan Bersama

Satu Hati Celebration of Ramadhan

Rangkaian Safari Ramadhan Honda akan semakin meriah dengan gelaran Satu Hati Celebration of Ramadhan. Konser dengan menghadirkan artis nasional akan menyemarakkan roadshow Ramadhan Honda ini.

Pengunjung juga dapat mengunjungi berbagai stand bazaar yang menyediakan aneka macam hidangan berbuka puasa. Mereka juga dapat membawa sepeda motor Honda kesayangannnya untuk mendapatkan servis gratis dan ganti oli, serta potongan harga untuk berbagai suku cadang HGP selama kegiatan Safari Ramadhan 2016.

Hmmm… si bolang lama gak tersentuh lelaki engineering nih…  hehe

Safari Ramadhan 2015

Baca juga:

Apa Lagi Yaa ?

Selain kegiatan diatas, AHM bersama jaringan main dealernya, juga mengadakan kegiatan Musholla Jelajah Negeri. Tim khusus akan mengunjungi tempat roadshow hingga pusat keramaian untuk mendirikan musholla sementara setiap hari dari waktu dzuhur hingga isya. Musholla keliling ini menyediakan tempat sholat dan juga berbagi bingkisan ramadhan untuk jamaah dengan total target sekitar 100ribu jamaah. Kegiatan ini juga akan diisi dengan edukasi praktik sholat dan ibadah bagi para jamaah.

Apresiasi Terhadap konsumen

AHM dan jaringan main dealernya juga memberikan apresiasi kepada para konsumennya yang melakukan pembelian pada acara roadshow Safari Ramadhan 2016.

Selain potongan harga yang menarik, konsumen yang membeli sepeda motor Honda tipe apa saja untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah senilai Rp 2,5juta.

Baca juga:

Seru khan… berbagai program ini diharapkan akan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Tidak sekedar promo saja, juga menemani beribadah di bulan Ramadhan sekaligus.

“Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, kami berharap dapat mendukung masyarakat untuk semakin menyempurnakan ibadahnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Oleh karena itu, kami tidak hanya mengadakan promo dan layanan khusus saja. Kami berusaha berbagi dengan sesama melalui pengkonversian kegiatan riding test menjadi sumbangan buku panduan sholat bagi TPA di setiap kota,” ujar A. Indraputra.

—-

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.