Otoborn – PT. Daya Adicipta Motora mengajak untuk mengenal lebih dekat Honda All New CBR150R. Setelah satu minggu sebelumnya warga Bekasi yang kebagian ngobrol lebih dekat dengan CBR anyar ini di Summarecon Bekasi, hari Sabtu 19 Maret 2016 lalu event ini kembali digelar di Technomart KCP Karawang.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Yup… Acara yang digelar sejak pagi tersebut tersebut juga diramaikan oleh Don Lego yang memanaskan hawa dingin di Karawang yang baru selesai diguyur hujan. Dan malam hadirnya band J-Rocks bikin dinginnya malam menjadi romantis… apalagi sama gebetan :lol

Seperti apa sih suasananya di lokasi? Otoborn yang hadir bersama rekan rekan berbaur ditengah antusiasme warga Karawang dan sekitarnya mengunjungi berbagai booth yang ada di lokasi acara.

suasana depan event cbr150r karawang

Tonton:

gratis servis hondabooth always honda

Berbagai booth yang ada di lokasi acara di lapangan seberang KCP Technomart Mall Karawang ini memanjakan pengunjung. Mulai dari servis gratis di booth Honda Service untuk 50 pengunjung pertama, hadiah langsung AHM Oil dengan syarat menunjukkan kartu Always Honda di booth Honda Genuine Parts, pemberian materi pelatihan Safety Riding di booth Safety Riding, informasi produk di Always Honda dan lainnya disediakan untuk memanjakan dan memenuhi rasa penasaran pengunjung akan jagoan baru Honda ini.

materi safety ridingbooth safety riding honda

Bagi yang penasaran dengan berbagai tipe new CBR bisa menyentuh langsung… Mau yang merah, putih, hitam…ada kok. Mau tanya tanya  harga di                       booth Sales Exhibition hingga inden langsung juga bisa. Dipastikan unit akan diterima dalam dua minggu saja, kecuali untuk versi special edition yang belum didistribusikan.

booth sales exhibition

Ada juga versi modifikasi yang sudah menggunakan monoarm dan shockbreaker USD… Keren abis… Kaki kaki juga sudah bengkak bengkak… atau versi tim balap AHRT

all new cbr150r ahrt

Baca juga:

Bagi yang penasaran dengan performa mesin diatas dyno juga ada boothnya. Pantau top speed Honda All New CBR150R di speedometer dan mesin dyno.

booth dynotestalki dyno

Kurang puas? Jajal langsung alias test ride di area booth Test Ride… Oh iya, hadiah 1 unit Honda All New CBR150R diundi setelah tour di lima kota ini berakhir untuk peserta test ride dan pembeli Honda All New CBR150R All Variant.

antri registrasi test ride

antusias registrasi test riding

booth test riding cbr150r
lagi marahan yah…
booth test ride diserbu antusias
kesibukan booth test riding
unit test ride cbr150r
unit test ride
test ride cbr150r karawang
jinjit gaes

Penasaran dan kecewa karena tidak sempat hadir di dua event tersebut? Jangan khawatir, event ini digelar di 5 kota loh, setelah Bekasi dan Karawang berikutnya juga akan di gelar di Cirebon, Bandung dan Bogor pada minggu minggu berikutnya.

Baca juga:

Jangan lewatkan event berikutnya yang terdekat di Cirebon pada tanggal 25 Maret 2016. Bagi warga Cirebon dan sekitarnya jangan lupa ajak saudara dan rekan rekan… bawa motornya untuk diservis gratis, dapatkan hadiah AHM Oil dengan menunjukkan kartu Always Honda, dapatkan kaos atau pin Always Honda setelah test ride, hadiah uang Rp.500.000 untuk photo contest dan dapatkan impressinya bertemu langsung dengan CBR anyar ini. Dan dapatkan doorprize 1 unit motor Honda All New CBR150R !!!

dua blogger menyamarsuasana event cbr150r karawangcbr komunitas karawangbooth safety riding honda cbr150rpanggung event cbr karawangantusias launching cbr150r hujanpanggung event cbr150r karawang

Satu lagi, jangan takut hujan. Masak kalah sih sama otoborn yg basah basahan ngobrol sama Honda All New CBR150R ini? :lol Satu tips untuk anda dan pasangan, sedialah payung supaya bisa mesra menikmati berbagai suguhan yang tersedia di booth yang ada.

Honda All New CBR150R ini tetap sexy meski diguyur hujan sekalipun. Ga kalah sexy dong dengan yang satu ini…

sexy model new cbr150r karawang


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Test Ride,News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.