Kisah Sopir Menyatukan 3 Hati 1 Atap Mobil Yang Terpisah Oleh Gadget

Otoborn – Sebuah kisah yang divisualkan dalam sebuah film pendek ini seru juga. Dimana ceritanya seorang sopir bernama Iksan (bukan nama saya..eh..) yang telah bekerja dengan setia kepada sebuah keluarga sibuk selama bertahun tahun seringkali menerima uneg uneg dari masing masing anggota keluarga tersebut ketika sedang bertugas menyupiri mereka.

Memang dibalik kendaraan mewah Nissan yang seharusnya nyaman oleh mereka, ditambah rumah yang tidak kecil sederhana, ada sesuatu yang salah.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Ketika sedang mencuci mobil majikan, Iksan pun dapat melihat sumber permasalahan ada pada minimnya komunikasi masing masing yang lebih terfokus pada gadget masing masing.

nissan film pendek

Tonton:

Nah disini Iksan memainkan perannya menjadi seorang driver yang malah membuat perubahan besar pada kondisi kurang menyenangkan di keluarga tersebut.

Begadang begadang Iksan mempersiapkan suatu rencana, agar keceriaan didalam mobil Nissan dan di rumah keluarga kecil yang kaku tersebut dirasakan sebagaimana mestinya.

 iksan sopir nissan

Baca juga:

cuci mobil nissan

Simak aja deh ya film pendeknya Kisah Sopir Menyatukan 3 Hati 1 Atap Mobil Yang Terpisah Oleh Gadget yang otoborn pinjam dari YouTube ini, kalau diceritain semua kurang seru dong…. Bisa juga menonton menggunakan aplikasi YouTube di smartphone degan mengklik link ini.

Baca juga:

keluarga nissan hepi

Bagaimana dengan keluarga Anda dirumah, perlukah ada seorang mirip Iksan hadir diantaranya? Semoga ngga begitu ya…

Ada nilai moral dari iklan mobil ini yang bisa dipetik, kesenangan itu tidak melulu nyata terkadang semu. Dengan hadirnya gadget juga bisa mengaburkan kehidupan sosial yang sesungguhnya ada didepan mata dan hidung. Keluarga.

Quote yang mendalam di film pendek ini, Satu hal kecil bisa membuat perubahan besar. Contohlah Iksan, kalau cuci mobil pakai kaos bukan pakai jas… :lol

Serius amat sih… Intermezzo aja ya…

sopir cuci mobil nissan


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s