Otoborn – Sedang memantau notifikasi facebook yang nyaris tidak pernah sepi, ada yang menarik untuk dibagikan kepada semua disini. Mungkin hanyalah hal sepele, namun tetap berharap ini bisa bermanfaat untuk siapapun yang menonton video ini.

Ketika haris memarkirkan kendaraan roda empat di lokasi area parkir yang padat dan rapat, tentu saja harus ekstra hati hati. Jangan sampai mobil kesayangan baret atau penyok karena kesalahan sedikit saja namun efeknya bisa mengorbankan materi dan emosi yang nilainya tidak murah.

Baca:  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Terlalu hati hati juga tidak enak, malah tidak bisa rileks ketika parkir beresiko meningkatkan kemungkinan kesalahan lebih besar. Lebih aman kalau tahu triknya bagaimana agar parkir tidak menyulitkan dan atau malah merugikan orang lain.

 tips parkir paralel otoborn.com 02

Tonton:

Nah, melalui postingan ini otoborn mengajak pengunjung sekalian menyaksikan tips yang diberikan oleh tester ternama Cesar Urnhani yang menemokan kepada seorang wanita mengenai cara memarkirkan mobil dengan benar dan mudah.

Tampak jelas bahwa instruksi yang diberikan oleh Cesar mudah diterapkan oleh wanita yang sedang dibimbingnya tersebut. Diberikan sedikit penjelasan saja wanita tersebut langsung mempraktekkannya dengan baik.

tips parkir paralel otoborn.com

Baca juga:

Lebih jelas, silahkan simak videonya yang otoborn share kembali disini. Mungkin bagi beberapa dari Anda ini sepele atau sudah mengetahui tips ini sebelumnya. Namun tidak ada salahnya berbagi mungkin saja bermanfaat untuk yang lainnya.

Baca juga:

Mudah bukan? Semoga bermanfaat.

tips parkir paralel otoborn.com 01


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”DIY” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.