Resmi Sudah Rio Haryanto Membalap Bersama @ManorRacing di Formula 1 Musim 2016

Otoborn – Kabar baik… setelah perjuangan yang tidak mudah dan menjadi sorotan publik dunia, akhirnya Rio Haryanto mantan pebalap GP2 dibawah Pertamina Racing berhasil menjadi pebalap kedua di tim Manor Racing. Seperti kicauan tim asal Aussie tersebut di twitter, Rio akan menemani Pascal Wehrlein yang sudah terlebih dahulu resmi menjadi driver Manor Racing.

Baca :  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Dengan selesainya teken kontrak yang dilakukan oleh Rio dan Manor Racing maka lengkap sudah line up driver untuk tim ini dan sekaligus melengkapi jajaran driver yang akan berkompetisi di lintasan F1 selama musim 2016.

rio haryanto gp2 2015 bahrain 1st win otoborn.com

Tonton:

Resmi Sudah Rio Haryanto Membalap Bersama @ManorRacing di Formula 1 Musim 2016

Rio Haryanto membukukan sejarah nasional dengan menjadi driver pertama yang akan membalap di ajang jet darat Formula 1. Pada awal karirnya di F1 ini Rio akan menggunakan MRT05 andalan Manor Racing yang kini sudah menggunakan mesin Mercedes menggantikan mesin Ferrari yang pernah dijajal Rio beberapa tahun silam.

Menjadi pemilik nomor driver #88 , Rio mengungkapkan rasa senangnya dan tidak sabar ingin segera beraksi di lintasan balap F1.

Rio: “Manor Racing is a team with an exciting vision & ambitious plans. They’ve produced a great package & I can’t wait to get in the car.”

terimakasih rio haryanto manor f1 otoborn.com

Baca juga:

Tentu saja bukan hanya Rio haryanto yang senang dengan perkembangan ini, para fans dan sponsor yang selalu mendukung secara moril dan finansial juga tidak sabar untuk menyaksikan aksi idolanya pada persaingan sengit di ajang Formula 1 musim 2016 ini. Bahkan elemen pemerintahan tidak bisa diabaikan begitu saja karena meskipun penuh kontroversial tetap ada dukungan yang diberikan sehingga perjalanan Rio untuk sampai di titik ini lebih mulus dari yang ditakutkan. Meskipun tim yang membawa Rio menjadi driver pertama asal tanah air yang akan berlaga di ajang ini tidak sebesar Ferrari atau McLaren, namun semua optimis Rio akan memberikan yang terbaik yang bisa diperbuat.

Bagaimanapun hasil akhir klasemen nanti, ini merupakan langkah awal yang bagus untuk perkembangan sport di Indonesia khususnya untuk seorang Rio Haryanto sehingga memungkinkan akan membuka peluang lebih banyak bagi driver di tanah air untuk berkembang dan terpacu memberikan prestasi yang terbaik dan dilirik oleh tim tim ternama di ajang Internasional ini.

Bukan sebuah opini yang muluk, karena dari mimpi semua berawal dan kenyataan terwujud dari sebuah mimpi.

Baca juga:

Hari ini Rio Haryanto terbang ke Barcelona. Pebalap yg didukung Pertamina ini menyongsong tes perdana F1 musim 2016 di Circuit de Catalunya.

Selamat berpacu dan berjuang Rio, dan tetaplah menjadi Rio yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap aksi dan kompetisi. Tunjukkan kepada dunia, dimana itu Indonesia, bukakan gerbang untuk prestasi bagi driver lain dan sport lainnya di tanah air agar lebih dikenal oleh dunia.

rio haryanto resmi manor fi otoborn.com


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

17 pemikiran pada “Resmi Sudah Rio Haryanto Membalap Bersama @ManorRacing di Formula 1 Musim 2016

  1. Ping balik: Rio Haryanto Melakoni Test Drive Bareng Alonso Dijadwalkan 24-25 Februari 2016 | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s