Otoborn – Benar benar bikin geleng kepala. Ketika berkesempatan hadir di acara perkenalan produk anyar Suzuki All New Satria F150 FI sempet menyaksikan limiter speedometer digital anyar bawaan si satria tak terbendung…. rpm digeber mentok sampai menyentuh angka diatas 12000 dan baru batuk batuk sekitar rpm 13000…

Seriusan, layak diacungi jempol untuk yang satu ini… karena memang harus diakui ini yang menjadi fokus para penggeber bebek kencang misalnya… Duh, makin penasaran dengan performanya di atas lintasan balap sirkuit Sentul bila nanti gelaran balap nasional kembali digelar dan menurunkan ayago anyar ini deh….

Baca:  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Memang ada satu ciri khas yang sengaja tidak dihilangkan oleh Suzuki untuk jagoan anyar ayago 150cc ini… dimana nafas panjang yang menjadi ciri kedahsyatan overbore dipertahankan, menjadi nilai plus untuk bebek yang diklaim Suzuki sebagai bebek terkencang di tanah air ini.

Speedometer satria injeksi 2016

Tonton:

Bagaimana tidak? Untuk motor mungil ini memang membuat penasaran karena bobotnya yang ringan 109kg dipersadis dengan kemampuan mesin DOHC 6 speed 4 valve  diklaim memiliki power 13,6 Kw (18,49 hp) /10.000rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500rpm , dengan upgrade pendingin mesin kini menggunakan radiator yang besarnya minta ampun… sehingga kubikasi 147,3cc ini menjadi lebih liar di atas aspal, apalagi di Sirkuit Sentul di lokasi sentul besar tempat diperkenalkannya All New Satria F 150 FI 2016 ini.

Sementara ini, coba simak deh videonya… yang dishare dari otolawas ini…

Baca juga:

Kurang jelas ya? Maklum hasil videonya minim… baiklah supaya lebih jelas coba simak video dari wak haji ya…

Baca juga:

Wah… penggila nafas panjang… rugi nih kalo ngga cicipin sensasi overbore si Suzuki All New Satria F150 FI 2016 ini… untuk kelas bebek 150cc tergolong ganas loh…

Coba aja cek dealer terdekat… masa iya liat liat perlu bayar… :lol


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification,News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.