TVC Yamaha Aerox 125 Indonesia Berlanjut Chapter 2 Life Is A Race

Otoborn – Yamaha Aerox 125 belum lama dirilis oleh YIMM beberapa pekan lalu di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor – Jawa Barat. Dimana lagi kalau bukan di tanah airku Indonesia yang memiliki berjuta problema ini.

Baca: Right Catched Up Smart Way YIMM Melahirkan Kembali Aerox Di Indonesia

Berbagai cara dilakukan pabrikan untuk mendapatkan perhatian dari calon konsumennya agar tergoda untuk memboyong produk yang ditawarkan ke garasi rumah. Ide kreatif pun sering kali tertuang dalam bentuk grafis diam hingga bergerak seperti animasi maupun video aksi.

Yamaha Aerox 125 selain dipajang di tempat terbuka sebelum dirilis di lokasi sentul besar, dipromosikan juga melalui TVC bersambung untuk membuat yang menyaksikan video tersebut bertambah penasaran sehingga mencari tahu lebih banyak clue dari episode awal TVC tersebut. Bahkan di twitter resmi @YamahaIndonesia juga sengaja memancing rasa penasaran dengan memberikan pertanyaan pertanyaan mengusik naluri kepo followernya. Yup, inilah strategi marketing yang memang seharusnya menarik.

a yamaha-aerox-125-otoborn-06

Tonton:

Sebelumnya pada TVC Chapter 1 berjudul The Designer terdapat cerita ringan tentang seseorang yang sepertinya mantan pebalap nasional ini dihubungi oleh kawannya untuk bertemu di suatu tempat untuk diperkenalkan dengan seseorang. Dan pria yang sepertinya suka mantengin aksi pebalap MotoGP legendaris dan aktif di ajang tersebut hingga detik ini tersebut memilih menggunakan Yamaha Aerox 125 dari beberapa koleksi motor Yamaha miliknya.

Baca:  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Tvc yamaha aerox 125 indonesia rossi otoborn.com 04

Pada cuplikan tampaknya pria tersebut gemar modifikasi loh… dilakukan sendirian di rumah atau garasi miliknya yang lebih mirip workshop modifikasi. Meskipun telah menggantung helm alias pensiun, minat terhadap roda dua tidak hilang.

tvc yamaha aerox 125 rossi otoborn.com 03

Perjalanan dimulai, menggeber Yamaha Aerox 125 ke lokasi kawannya dia berpapasan dengan seseorang yang riding stylenya mirip dengan Valentino Rossi, apalagi mengenakan helm dengan nomor 46… dan menggeber motor yang sama dengan yang sedang ditungganginya. Berusaha mengejar rasa penasaran, eh ternyata kalah epat dan tertinggal.

helm rossi aerox 125 otoborn.com 01

Baca juga:

Di TVC Episode lanjutan, tibalah dia di lokasi tujuan. Dengan heran dan bertanya tanya memperhatikan Yamaha Aerox 125 yang lebih dahulu terparkir. Semakin yakin itu adalah motor yang sama dengan yang ditemui dijalan tadi ketika memperhatikan helm bernomor 46 diletakkan begitu saja di atas jok. ngga hilang ya… :lol

Ketika masuk ke dalam, dia mengenali logo di belakang jaket seseorang yang sedang berbincang dengan kawan yang mengundangnya. spontan bertanya kepada sosok yang memang diyakini rider yang tadi diikutinya dijalan…” Kok kencang banget…?”

Dan sambil menoleh, sosok rider tadi menjawab.. “Motornya kencang…”

Jengjeng! Ternyata rider yang dikejarnya tadi adalah seorang Valentino Rossi…. sebuah kejutan… ternyata Rossi ngga cuma main sama Komeng saja loh…

Apa lagi kata Valentino Rossi ?  “tapi yang terpenting siapa pengendaranya” ujarnya cool.

yamaha aerox tvc rossi otoborn.com 02

Baca juga:

Simak TVC Yamaha Aerox 125 2016 Indonesia yang otoborn reshare dari Youtube, bisa juga menyaksikan menggunakan aplikasi youtube di smartphone anda dengan mengklik link ini Chapter 1 dan link ini Chapter 2.

Chapter 1:

Chapter 2:

Apa lagi kata Valentino Rossi?

“Live Is A Race, Man! So.. imbangi saya !”


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s