New Satria F150 Injeksi 2016 Bukan Yang Tertinggal

Otoborn – Pada segmen ayago 150cc populasi terbanyak saat ini di tanah air dikusai oleh produk Suzuki dengan andalannya Satria F150. Meskipun digempur di berbagai penjuru, PT.SIS tidak menyerah begitu saja dengan keadaan. Dan kita tahu kompetitor juga bermain di segmen yang sama, coba mendekat dengan produk ayago anyarnya AHM melesatkan ayago andalannya yakni Honda New Sonic 150R.

Strategi yang dilakukan oleh SIS dalam menghadang lawan di kelasnya cukup unik. Awal tahun 2016 ini SIS mengeluarkan sang Satria dari kepompongnya, mengalami metamorfosis sempurna kini Satria mengusung tema All New dan memiliki banyak sekali pembaharuan.

Baca:  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Meskipun belum resmi rilis, ternyata dengan sengaja produk ayago anyar ini disebar terlebih dahulu di seluruh penjuru negeri ini, bahkan sudah dengan brosur berikut banderol harga dan tabel cicilannya. Spesifikasi juga sudah banyak diceritakan di internet. Apakah ini efek dari timeline yang terlewat? Apapun itu, SIS tetap cerdas membuat calon konsumennya penasaran… Tanggal 16 Februari 2016 ini pun menjadi yang kesekian kalinya SIS mengundang media dan bloger mengikuti acara privat bersentuhan langsung dengan Suzuki All New Satria F150 injeksi 2016.

a-video-new-satria-fu150-injeksi-captured-otoborn-22

Tonton:

Seperti yang diberitakan oleh banyak media, berbagai jepretan produk sudah banyak tersebar. Tanpa malu malu sedikitpun, setiap inci detilnya diumbar dan dibiarkan begitu saja. Dengan bebasnya semua mengambil jepretan dan share melalui internet. Dengan bebasnya.

Berbagai model warna juga sudah siap dipinang dari dealer terdekat, bahkan tanpa harus membeli pun bisa melakukan test ride ringan dan shoot video seperti yang dilakukan oleh beberapa bloger  yang berkunjung ke dealer.

Baca juga:

Memang terkesan tidak rapi, tapi sepertinya SIS berusaha memberikan perform yang terbaik ditengah timeline perilisan yang terkesan diundur undur ini.

Tapi simak deh, dari semua penampakan dealer yang beredar tidak ada yang mengulas All New Satria F150 injeksi livery MotoGP yang digeber oleh Aleix Espargaro dalam iklan sang satria injeksi ini. Kenapa?

satria-fu-fi-asli

Meskipun rekan media dan beberapa bloger sudah mencicipi langsung performa mesin dan melototin detil desain di Sirkuit Sentul Internasional pada tanggal 1 Februari 2016 lalu, memang sesuai komitmen sesi test ride, first impression dan jepretan jepretan All New Satria F150 injeksi 2016 ini baru bisa dipublikasikan setelah rilis resminya, dan mungkin tanggal 16 Februari 2016 ini undangan blogger di lokasi sentul besar sebagai moment perilisannya. Mungkin loh ya…

Baca juga:

Baiklah, untuk penampakan dealer sementara ini simak berbagai jepretan yang otoborn pinjam dari halaman blog para senior ya… Untuk penampakan detil yang diambil dari video review New Satria F150 injeksi silahkan berkunjung ke artikel All New Satria FU150 Injeksi Gallery Terbaru Januari 2016.

 satria-injeksi-150

satria-FU-injeksi-4

satria-new-injeksi-1

   suzuki satria injeksi warungasep

 

Jpeg

 

Jpeg

Otoborn meyakini bahwa All New Satria F150 injeksi 2016 bukan yang tertinggal, lah belum rilis aja sudah bertebaran dimana mana dan siap diboyong… daripada disebut tertinggal bukannya malah jump start namanya… :lol

Simak ulasannya mengenai si livery Suzuki MotoGP beserta first impression dari All New Suzuki Satria F150 injeksi 2016 pada artikel selanjutnya.

Salam dari… kemarin.


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Suzuki,News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *