Menarik, Positioning Harga Untuk CBR 150R Facelift 2016

Otoborn – Semakin kesini semakin jelas wujud asli sang New CBR 150R Facelift 2016, setelah jepretannya ketika sedang digeber di sirkuit internal AHM (kah?) berikutnya juga beredar foto si kuda besi sport fairing 150cc itu sedang santai di sebuah garasi. Menyusul kemudian Speedometer CBR 150 Facelift 2016.

Baca : Yamaha R15 Facelift Siap Dihadang CBR 150R Facelift 2016

Setelah kobayogas menebar pesona CBR 150R facelift melalui spyshoot yang lama dikekep, kini media otomotif ternama Motorplus juga menampilkan siluet penampakan sang sport fairing yang sepertinya telah melakukan diet keras sehingga tampil lebih sporty… slim bila dilihat dari foto gepeng yang beredar loh ya… aselinya belum jelas.  Perombakan total berhasil mengeluarkan aura sporty agresif… terlebih dengan benda mirip bracket plat nomor yang letaknya menggantung di bawah headlamp, membuat CBR 150R Facelift 2016 ini tidak demam panggung… :lol

Baca :  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Melihat penampakan yang ada, memang secara keseluruhan tampil beda. Sedikit kembali ke masa lampau dengan desain compact (slim?) lightweight, juga sedikit maju kedepan dengan buritan yang lama diidamkan para speed freak. Nungging lancip, jeng jeng lah pokoknya.

CBR150rmotorplus otoborn

Tonton:

Mendengar bisikan rumor yang diteriakkan oleh wak haji mengenai positioning harga jual CBR 150R Facelift 2016 ini, menarik untuk disimak. Tampak dari foto tersebut beberapa part menggunakan part yang sama dengan saudaranya yakni All New CB150R Streetfire.

Paling jelas terlihat dari sisi kaki kaki yaitu velg, disk dan kaliper. Selanjutnya sein juga menggunakan model imut yang sama yang digunakan oleh NCB. Tentunya tidak hanya itu saja, bila diperhatikan lebih jeli masih banyak bagian yang terlihat common parts dengan saudara beda model itu.

cbr 150 facelift 2016

Baca juga:

Diluar common parts , komponen lain juga benar benar baru. Selain spion, yang penampakannya ikut beredar luas yakni Speedometer CBR 150 Facelift 2016. Dari foto yang dishare di artikel sebelumnya, jelas speedometer digital tersebut asing meskipun shape casingnya mirip dengan kepunyaaan All New CB150R 2015.

Speedometer CBR 150 Facelift 2016

speedo-cbr150r-facelift-2016

Nah, menurut wak haji di halamannya ada gosip bahwa mengacu pada apa yang terpasang di New CBR 150R Facelift 2016 ini positioning harga akan berada di kisaran angka 30,9 jutaan (OTR Jakarta) mepet dengan harga CBR 150R current. Paling jauh selisih mungkin sekitar 1 jutaan diatasnya.

Dan ada juga sedikit kans bahwa si CBR 150R Facelift 2016 ini akan menggunakan mesin tipe overbore, meskipun tidak sebesar kans untuk common dengan mesin All New CB150R Streetfire. Dari mesin NCB memang memiliki keistimewaan lebih dibanding CBR current dengan memiliki RRA, namun sensasi overbore masih membuat pecintanya sulit tidur loh…

cbr 150 facelift 2016 racing

Baca juga:

adu-muka-honda-cbr150r-lokal-vs-yamaha-r15

Hmmmm….. mungkinkah info abu abu itu benar? Kalau benar, ini bisa menjadi strategi yang mumpuni untuk menghadang kompetitor di kelas yang sama. Terutama bebuyutannya yang juga akan mengalami revisi desain dan mungkin mesin… Yamaha R15 Facelift Siap Dihadang CBR 150R Facelift 2016

Menarik khan? Wah pantengin ahh ….


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

6 pemikiran pada “Menarik, Positioning Harga Untuk CBR 150R Facelift 2016

  1. Jadi ingat dengan kata “One Heart” ato “Satu Hati”_ ternyata ga gampang untuk sebuah brand menemukan motto yg tepat, pada akhirx nyambung maksud Honda itu ” Satu Hati” dgn keinginan konsumenx, yg kemudian jadilah produk yg sesuai dgn keinginan konsumen yg sangat loyal…spt contoh dulu Nokia dgn “Conecting People” ug artix HP itu dapat beradaptasi dgn penggunax, dan Yamaha “Semakin di Depan” sebagai produsen yg duluan mengeluarkan produk2 nyeleneh, spt produsen pengumpan buat produsen lainx, sehingga produk Yamaha bisa duluan kita temukan part2 modifikasi/variasix dr pada produsen lainx, makax Honda cenderung d nilai sbg motorx bapak2 krn variasi parts belum tersedia, mgkin semua ini gara2 NCB…model baru, mesin baru, spek baru, variasi part pabrikan ato aftermarket lainx sdah mulai muncul…sepertix dgn kemunculan NCB akan lebih banyak produk baru utk jd pilihan…

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s