Casey Stoner Mencatat Perolehan Waktu Lebih Baik Dibandingkan Duo Ducati Pada Test Pramusim 2016 Sepang Day 3

Otoborn – Wow… kita tahu bahwa Casey Stoner kini menjadi brand ambassador untuk Ducati MotoGP sekaligus menjadi test rider untuk pengembangan prototipe kuda besi Ducati untuk MotoGP. Dan diatas lintasan Casey baru menggeber maksimal GP15 selama beberapa hari saja.

Dan pada akhir test pramusim di Sepang, nama Casey Stoner tercatat diposisi 5 dibelakang Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez dan Cal Crutchlow para alien MotoGP.  Dan yang mesti diingat Casey yang turun hanya sebagai test rider ini ternyata meraih catatan lebih baik dari duo pebalap resmi Ducati yakni Andrea Ianone dan Andrea Dovizioso.

Baca :  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Wah… sinyalemen positif ini… berarti GP15 juga takluk di tangan Casey Stoner satu satunya juara dunia MotoGP untuk Ducati. Casey dengan Desmosedici sepertinya satu hati  nih…

    casey stoner sepang test 2016 motogp

Tonton:

Melihat hasil ini tentu saja menjadikan hal yang menggembirakan kepada Ducati dan para fans setia Casey, ternyata sang idola masih bertaji meskipun sudah absen dari adu cepat di atas sirkuit selama 3 tahun, bahkan lebih bila mengingat Casey pernah meninggalkan Ducati tahun 2009 lalu dan hinggap di sayap Honda.

Meskipun tidak serta merta meraih waktu yang baik, Casey beradaptasi dengan baik semenjak test khusus tanggal 30 dan 31 Januari 2016 lalu untuk Ducati dan selama 3 hari untuk test pramusim tanggal 1 – 3 Februari 2016 di Sepang. Pada test hari ketiga akhirnya secara memukau Casey mencatat waktu tercepat urutan kelima yakni 2:01.096 diraih pada lap ke 4 dari 30 lap saja. Gap dengan Jorge Lorenzo yang menjadi pebalap tercepat adalah 1.490 sec saja.

sepang test motogp casey stoner 2016

Baca juga:

Kira kira bagaimana ya kiprahnya selanjutnya? Apakah melihat hasil positif ini baik Ducati maupun Casey akan berfikir untuk berpacu dilintasan memperebutkan poin juara dunia pada musim kedepannya?

Dan apakah Casey Stoner akan sering turun ke lintasan sebagai wild card, suatu yang belum diiyakan dan belum juga ditampik oleh Casey ketika banyak media yang bertanya kepadanya perihal tersebut tadi?

casey stoner ducati sepang test 2016 motogp

Baca juga:

Jengjeng banget deh…

casey stoner red ducati 2016 motogpcasey stoner ducati test sepang 2016 motogpcasey stoner ducati test 2016 motogp

Selanjutnya ? Kita lihat kiprahnya kedepan… Welcome Back Casey!


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

14 pemikiran pada “Casey Stoner Mencatat Perolehan Waktu Lebih Baik Dibandingkan Duo Ducati Pada Test Pramusim 2016 Sepang Day 3

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s