Advertisements

All New CBR 150R 2016 Sebentar Lagi Lahir Di Indonesia

Otoborn – Isyarat mengenai akan hadirnya versi pembaharuan dari Honda All New CBR 150R lokal yang memang baru lahir belum genap 2 tahun ini semakin menunjukkan arah yang positif dan mendekati kenyataan.

Meski pernah ditampik oleh pihak AHM beberapa bulan yang lalu, ternyata ini hanyalah strategi lain yang dimainkan oleh AHM untuk memuluskan produk anyarnya ini ke pasar sport fairing 150cc di Indonesia.

Kabar dari halaman wak haji, kode  HONDA P5E02R22M1 M/T akhirnya ternotifikasi selesai per 26 Januari 2016 kemarin. Artinya, tidak perlu berlama lama bagi AHM untuk memperkenalkan generasi baru versi lokal CBR 150R di tanah air.

tpt-cbr150-hasil

Artikel lainnya

Honda-CBR400R-2016-6

 

 

Jika dilihat dari hasil notifikasinnya sendiri terlihat bahwa Motor yang disinyalir merupakan Major Change Honda CBR150R ini Punya kubikasi 149 cc ( mirip mirip sam Honda CB150R/ Sonic) , Diproduksi ( artinya Lokal ) dan akan diproduksi sebanyak 97.000 unit untuk tahap pertama . . . Jika ini merupakan sinyal dari forecast produksi 2016 maka  akan menghasilkan Forecast rerata jumlah produksi 8.000 – 9.700 an Unit per Bulan tegantung kapan mulai Produksi massal Motor ini . . . awal februari 2016 atau awal maret 2016 . . .  — tmcblog

AHM benar benar ketat menjaga agar strategi perilisan produk anyarnya ini tidak  bocor, memang akan berakibat fatal apabila kompetitor dengan sigap mengambil keuntungan dari kesalahan yang mungkin dilakukan oleh AHM tersebut. Sehingga cukup merepotkan untuk pengamat, pembocor dan penggemar roda dua bahkan pecinta CBR series, menanti dan terus berharap tanpa ada bonus pengharapan berupa penampakan secuil saja. Motivasi kurang terdongkrak, celengan dipakai jajan yang lain deh…. lol

Artikel lain:

Jadwal perilisan tepatnya pun serta penampakan wujud aslinya tidak lagi gencar bertebaran di dunia maya, sekilas kabar mengindikasikan perilisan tanggal 14 Februari 2016 mungkin berbarengan dengan matic Honda yang juga terdengar akan dirilis tanggal sekian.

Meskipun disinyalir beberapa blogger senior sudah mengontongi potret rupa sang All New CBR 150R generasi kedua ini.

Kita simak saja perkembangan selanjutnya…. Semoga Jengjeng lah ya..


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”honda”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

5 thoughts on “All New CBR 150R 2016 Sebentar Lagi Lahir Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: