Otoborn – Diperkenalkan hari ini, YIMM pede membanderol sang Yamaha Xabre 150 dengan harga 29.8 juta rupiah.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya seperti speedometer digital, penerangan led serta suspensi depan stereo shockbreaker USD, ditambah switch electric starter ala moge MT-07 ditambah desain sporty dan ban gambot, bagaimana positioning harga ini?

Harga yang diberikan jelas tidak berbenturan dengan naked sport Yamaha lainnya yang sudah dipasarkan oleh YIMM di tanah air. Ada selisih harga yang cukup logis bila melihat fitur yang disematkan. Logis apabila tidak mau berbenturan dengan naked populer andalannya atau sport fairing 150cc yang berselisih sedikit diatasnya.

yamaha xabre 150 owner dealer meeting 2016 bali indonesia

Baca artikel lainnya..

Terutama untuk Yamaha Vixion series seharusnya tidak terganggu pasarnya. Dan MT-25 pun memiliki kelas yang jauh diatasnya, bahkan Byson juga jauh dibawahnya sebagai sport naked entry level. Memang plotnya adalah untuk bermain di antara kedua kelas sport naked tersebut.

Membuka segmen baru, 150cc premium, bagaimana apakah Yamaha Xabre 150 akan melenggang tanpa lawan? Dan perlukah kompetitor terdekat yakni Honda meladeni dengan produk sejenis? Yamaha Xabre 150 … Dare Your Challenge !

Kita simak kedepannya ya…


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”yamaha”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

 

Advertisements

6 Comments


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.