Efek Video New Satria FU150 Injeksi Di Indonesia Sengaja Disebar

Otoborn – Sungguh terlalu, belum jelas kapan benar benar akan rilis dan harga yang masih simpang siur, video New Satria FU150 Injeksi di Indonesia sengaja disebar. Yup! Seperti biasa, video penampakan dirilis oleh Laskar Suzuki di akun Youtubenya.

Sepertinya memang banyak yang menantikan kehadiran sang satria yang sudah operasi plastik ini. Namun semenjak kehadiran kompetitor terdekatnya yaitu Honda New Sonic 150R justru sang satria banyak berbenah memperbaiki berbagai kekurangan yang dimiliki oleh si kompetitor sesama ayago tersebut.

Perlahan tapi pasti, New Sonic 150R mendapatkan penggemarnya dari anak muda sampai yang tidak mau mengaku tua bernafsu menunggang si ayago.

a-video-new-satria-fu150-injeksi-captured-otoborn-01

Namun sepertinya memang banyak kebimbangan yang dirasakan oleh Suzuki untuk merilis dalam waktu dekat. Berbagai hal, dari fitur hingga harga benar benar tidak ingin membuat sang satria andalannya menjadi inferior dibanding kompetitor, juga tidak mau sisi harga justru membunuh kans nya kembali menduduki podium tertinggi pada kompetisi penjualan ayago di tanah air.

a-video-new-satria-fu150-injeksi-captured-otoborn-02

Terlalu bimbang, hingga tidak kunjung resmi dirilis… padahal spyshoot sudah bertebaran dari jaman baheula, sampai rekan blogger juga mendapat teguran untuk menarik gambar gambar yang terlanjur  dipublikasikan… untuk mendapatkan impressi pandangan pertama  yang maksimal pada perilisannya nanti. Tapi telat… udah buochorr…buochorr…

Pengorbanan hati para pembuochor foto foto yang harus mengalah pada rasa iba dan menghormati permintaan ‘pemohon’ malah jadi sia sia, ‘sakitnya tuh di sini…‘ ketika justru videonya tampak dengan sengaja dibuat, diedarkan dan dibiarkan begitu saja tanpa perlawanan apapun… tampaknya oleh internalnya sendiri. Hancur hatiku…

Efek Video New Satria FU150 Injeksi Di Indonesia Sengaja Disebar 

Mungkin dibuatnya video ini merupakan efek kekhawatiran yang berlebih, karena New Sonic mulai berjaya, dan New Satria kuatir kehilangan momentum.  Untuk strategi, rasanya video yang beredar ini lumayan bisa diandalkan. Dari penjelasan yang dikicau dalam video tersebut setidaknya membuat para penanti Satria yang sudah diambang batas keputus asaan dan harus memutuskan antara memilih ‘berpaling atau setia’ kembali berfikir ulang.

a-video-new-satria-fu150-injeksi-captured-otoborn-13

Tinggal masalah harganya nanti… masih akan mengorbankan hati penanti setianya atau justru menjadikan segalanya sesuai ekspektasi.

New Satria FU150 injeksi, bukan ‘satu hati’ tapi jangan bermain hati…

Simak video reviewnya di artikel selanjutnya…

captured from laskar suzuki YouTube
captured from laskar suzuki YouTube

Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”suzuki”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

10 Comments

  1. Karena mundur makanya disebar videonya biar yg mau beli sonic bimbang

    1. Author

      betul… apapun caranya untuk pertahankan atau menambah valued customers
      Dear Suzuki Lovers sedulur satuaspal… sharing artikel ayago ya.. Meskipun rilis mundur, New Satria mengiming-iming dari video yang ramai jadi omongan di internet… Yang mulai ga sabaran silahkan kembali bersabar karena memang banyak keunggulannya
      Respect and Saftey 1st
      http://otoborn.com/2016/01/23/suzuki-satria-fu150-injeksi-video-pesan-terselubung-alasan-layak-dinantikan-di-indonesia-part-i/




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *