Otoborn – Lama sudah rasanya sejak beberapa pekan lalu hiruk pikuk pemberitaan mengenai sang satria injeksi tidak terdengar.

Seolah tertutup oleh kemunculan produk produk baru dari Honda, Yamaha dan TVS , sang satria seperti terlelap di peraduannya.. cie cie ciee… Lol…

Dan benar saja, ketika blog walkin otoborn menemukan jepretan menarik yang dishare oleh halaman warungbiker bersumber dari cxrider, yaitu Suzuki New Satria FU150 injeksi yang tampak tenang bergelap gelap ria di suatu ruangan yang disinyalir adalah gudang pabrikan berlogo S tersebut.

new-satria-injeksi-2016-siap-rilis-3

Memang samar kabar terdengar New Satria FU150 injeksi sebenarnya sudah siap dirilis, secara unit sudah tersedia. Namun ada sedikit kegundahan dalam menentukan harga untuk si ayago refresh ini.

‘Konon katanya’ akan dilabeli banderol 22juta an rupiah untuk OTR Jakarta. Namun tentu saja informasi paling sahih kalau sudah benar rilis nanti, soal harga memang sensitif untuk kondisi pasar ayago tanah air ini. Karena memiliki pasar yang sama dengan Honda New Sonic 150R, dan hadirnya Yamaha MXKing juga menjadi lawan di jalannya sang satria.

new-satria-injeksi-2016-siap-rilis-2

Kapankah SIS akan benar benar melaunching ayago refresh ini? Kita nantikan kabar selanjutnya….


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”suzuki”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

 

Advertisements

10 Comments



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.