Yamaha Xabre aka M-Slaz Lokal Segera Launching Simak Galeri Versi Standarnya

Otoborn – Bulan lalu Yamaha Thailand sudah terlebih dahulu melakukan launching Yamaha M-Slaz, si naked berbuntut pendek gagah dan macho yang sudah mengusung fitur jempolan untuk kuda besi bermesin SOHC 150cc tersebut.

Sebutlah front fork upside-down alias USD, fitur penerangan menganut teknologi LED serta dashboard ciamik yang sudah mengusung full digital panel speedometer membuat para biker jengjeng deh pokoknya. Belum lagi adopsi fitur single switch untuk electric starter dan engine on-stop seperti kepunyaan Yamaha MT-09, big bike keren dari Yamaha.

Kali ini giliran tanah air, sudah ditetapkan nama yang akan digunakan bukan MT-15 seperti yang diprediksi oleh banyak biker, media dan blogger tanah air sebelumnya. Namanya adalah Yamaha Aerox 125…. eh bukan, maaf… Yamaha Xabre 150 .

speedo-m-slaz-thai

Yamaha Xabre aka M-Slaz Lokal Segera Launching Simak Galeri Versi Standarnya

Sambil menanti kelahirannya, mari sedikit flashback ke satu bulan yang lalu. Manjakan kembali mata anda dengan galeri Yamaha Xabre yang saya himpun dari berbagai halaman blogger senior. Silahkan dinikmati sambil berkhayal ringan, seandainya memang segmen baru yang dilakoni oleh YIMM ini harus ada lawan kira kira kompetitor pantasnya mendatangkan produk yang mana yah untuk diandalkan bersaing di tanah air? Haruskah Honda meladeni MT-15 a.k.a m-slaz versi tanah air dengan model sejenis ? Akankah TVS ApacheRTR 200 juga menjadi pertimbangan sebagai lawan Yamaha Xabre ?

Nantikan saja apakah Yamaha Xabre ini akan menjadi primadona baru di tanah air ? Berperang tanpa lawan atau tetap akan mendapatkan pesaing dari pabrik sebelah ?

Singing: Time Will Tell by Yngwie Johann Malmsteen


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”yamaha”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

175 Comments














































































































































































Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *